Arsip: tanya: baca/tulis sector dihardisk?

 
user image
more 17 years ago

labaga

Gua pengin coba baca / tulis harddisk secara langsung, kalau pake assembler sih gua dah tau tapi kalo di delphi bisa gak ya? Tolong dong yang tau cara, atau kalo ada contoh source codenya. THX all
user image
more 17 years ago

deLogic

Kemungkinan tidak bisa, alternatifnya adalah menyisipkan kode assembley ke rutin delphi (pake Inline Assembly) atau mungkin Windows API menyediakannya...?
user image
more 17 years ago

deLogic

Coba pelajari sourcecode RawDiskAccess buatan Tom Honaker di http://www.e-f-w.com/
user image
more 17 years ago

labaga

Thx delogic gua lagi coba nih RAwDiskAccessnya, tapi ribet juga baca(source)nya
more ...
  • Pages:
  • 1
Share to
Local Business Directory, Search Engine Submission & SEO Tools FreeWebSubmission.com SonicRun.com