Arsip: Integer Linear Programming

 
user image
more 17 years ago

EkoIndri

alhamdulillah semakin cerah mas ImanD tinggal nunggu waktu aja
user image
more 17 years ago

armanefendi

Yah begitu khan enak, bagi2 ilmunya dong yang baru :D
user image
more 17 years ago

EkoIndri

@46uh koq email-ku ke bos lom dibalas yo... emang bos lagi sbk ngajar ya...
user image
more 17 years ago

46uh

:cry: maaf emang hari ini dosen2nya banyak yng ngga ada. banyak yg libur.. ujian tinggal 2 hari lagi hari ni dan besok, bagi Dosen yg MK kuliahnya udah diujiankan lagi sibuk meriksa hasil ujian... nah unutk P'Boy ngga tau nih hari ni aku belom lihat, tadi di masjid pun ga ada...
user image
more 17 years ago

EkoIndri

he.......3x santai aja mas.... aku juga g keburu2 koq... btw, P'Boy suka chatting g ya? maksudnya YM-an gitu
user image
more 17 years ago

mas_kofa

apakah yg dimasuksud...persamaa linier gitu.......??? kalo itu aku pernah bikinin adik angkatan "Optimasi hasil pertanian di dompu NTB" menggunakan persamaan linier....
user image
more 17 years ago

EkoIndri

ILP itu untuk melakukan proses optimasi terhadap suatu sistem mas. didalamnya juga ada persamaan layak-nya matematika juga.. cuma kadang karena aku ini bukan anak T Industri atau bidangnya jadi agak sedikit bingung mana yang bisa dijadikan parameter, mana yang bukan.. kemudian ditempatkan dimana parameter itu... kekekekekekek btw, bisa donk lihat program optimasi hasil pertaniannya atau kalau kecil kirim ke eko_elits[at]yahoo.com thanxs sebelumnya
user image
more 17 years ago

mas_kofa

Insya Allah aku cari dulu di HDD lama ku.............(masih ada ato gak???) tp garis besarnya kita ... 1. kita cari perpotongan garis2 linier... 2. tentuan gradient masing2 garis tsb..... 3. langkah 1 & 2 akan menghasilkan persamaan garis hasil optimasi... 4. masukan parameter2 pembatas 5. sehingga akan di dapat nilai optimal yang diinginkan.... klo salah harus dikritik ya...???
user image
more 17 years ago

46uh

@mas eko kayanya klo Dosen2 klo di kampus agak2 susah YM-an, krn kasus yg pernah terjadi gara2 banyak yg ceting akhirnya port YM di blok oleh si Admin bbrp bulan... biar ga YM-an mulu. bahkan situs2 yang menyediakan web messenger pun ikut diblok.. skrng ini baru dibuka lagi portnya, jadi manfaatkan sebaik-baiknya mumpung si Adminnya lagi belum keluar gilanya..opps astagfirullah...
user image
more 17 years ago

EkoIndri

@46uh betul juga sih.... dan moga2 adminnya g lagi sensitif aja.... oke lah saya tunggu dengan sabar aja @mas_kofa untuk dua variabel mungkin saya masih nangkap tapi kalau dah lebih dari 10 variabel itu yang agak bingung juga... maklum saya disini juga masih belajar koq atau ada temen2 lain yang mau share juga boleh ditunggu komen dari kang DeLogic atau kang simba... apakah sudah pernah handle atau belum
more ...
Share to
Local Business Directory, Search Engine Submission & SEO Tools FreeWebSubmission.com SonicRun.com