Arsip: ADA YANG PUNYA DELPHI 8????

 
user image
more 12 years ago

aji_suprayogi

aKU LAGI NYARI MASTER BUAT TUGAS AKHIRKU NIH, TOLONG BANTUANNYA
user image
more 12 years ago

yusdi

cari master disini???....ada ya? wekekekkeke ck ck ck .......tulisannya....
user image
more 12 years ago

wahyu_elrahma

dirental bung ha2,ha2,ha2,ha2,ha2,...
user image
more 12 years ago

muktaf

GPL : GLODOK PUBLIC LICENSE :) duhhh tilisannya heheheh
user image
more 12 years ago

n3o_cybertech

dikira rental kali sini... @aji_suprayogi : 1.coba buka and cari sendiri di http://www.codegear.com 2. Lihat PERATURAN FORUM (ouuups...maap bos luri kepencet shift)
user image
more 12 years ago

AndyK

ada g yah ???? :lol:
user image
more 12 years ago

agenda

coba ke temen kampus kamu siapa tau ada yang delphi 8 trus setelah dicoba dan ada kesulitan baru dilempar kesini begitu mass.... laen kalo pertanyaannya begini """"" temen - temen aku mau beli cd delphi 8 ongkos kirim ditanggung """ mungkin ada yang mau nganterin ( siapa tau ada yang nyambi salesman juga )
user image
more 12 years ago

MrLee

pake turbo delphi napa emang nya; bisa di donlut di http://www.codegear.com/ dr pada nyari yg 8 tapi GPL sekalian aja nyari 2007 yg GPL :D
user image
more 12 years ago

n3o_cybertech

@aji_suprayogi: aKU LAGI NYARI MASTER BUAT TUGAS AKHIRKU NIH, TOLONG BANTUANNYA
udah pernah masuk ke http://pascal-id.org/thread/unknown/336/view-old-thread/ ???
user image
more 12 years ago

aji_suprayogi

iaaaaaaiaaaaaa, WESSSSSSSS Akunyari Sendiri . . .Aku nanya ni Dhelphi bisa keja bareng ama AUTOCAD dan sejenis Garfis, atau pada saat ap
Share to

Random Topic

Local Business Directory, Search Engine Submission & SEO Tools FreeWebSubmission.com SonicRun.com