Arsip: Membuat report untuk kertas continous, gimana caranya ya?

 
user image
more 17 years ago

ecka

Halo, bantuin aku donk... aku lagi bikin report pada kertas continous. soalnya pas dicetak pasti satu lembar terus.... pengenya sih pas habis data yang dicetak. pencetakan langsung berhenti... kumaha nya???
user image
more 17 years ago

herux

Cari dulu baru nanya ya...???
user image
more 17 years ago

jayadi888

@herux: Cari dulu baru nanya ya...???
Komentar : Mas/mbak/siapa aja, tolong donk kalau nggak mau ngasih solusi jangan seperti diatas komentar/jawabannya, bisa jadi sudah nyari dimana2x tapi mentok (alias kaga' ada), buat apa forum ini kalau bukan untuk Share pengetahuan/pengalaman/dll-nya ??? -mohon pengertiannya, thx .....
user image
more 17 years ago

send2iwan

yang penting harus jelas dulu kertas yg dipakai (UKURANNYA). kalo nyetak pake windows biasa di indo makenye LETTER (paper size) aja cukup dan printer yg dipakai lebih baik SAMA dengan drivernya. kalo dari dos diset (INISIALISASI) dulu panjang kertasnya bisa berdasarkan ukuran dalam INCHI atau Banyaknya BARIS lihat aja di manual book printernya atau cari di internet. mesti banyak trial. (and siapin kertas yg banyak buat percobaan hehehehhe) gitu aja kok repot...... good luck.
user image
more 17 years ago

_oio_

seperti pak herux bilang: CARI/SEARCH TERLEBIH DAHULU DI FORUM INI topik tersebut sudah sangat sering dibahas disini sehingga rekan2 mungkin aja eneg liat topik yg sama itu2 aja. so, please deh... silahkan search, berbagai macam solusi dari teman2 juga udah cukup banyak.
more ...
  • Pages:
  • 1
Share to

Random Topic

Local Business Directory, Search Engine Submission & SEO Tools FreeWebSubmission.com SonicRun.com