Arsip: Kumpulan Tips & Tricks pemrograman Delphi - silakan down

 
user image
more 13 years ago

ImanD

ceritane: :idea: suatu hari di lahan1 ada yg kirim link dan orang2 yg sempet ke lahan1 teriak-teriak thanks (bagi yg puas dengan link itu) ketika lahan1 dah penuh kan jadinya meluas tuh si lahan jadi ada lahan2 eeeeh ternyata link tersebut dah expire so orang2 di lahan2 teriak juga "link nya dah meninggal tolong di hidupkan lagi doongs, xixixiix" dan akhirnya link yg baru pun hidup terus dan terus si lahan menjadi lahanN(banyak pokoke) dan akhirnya si link itu pun sudah banyak berserahan di setiap lahan. yg parahnya ada pendatang yg baru masuk liat lahan1 "lho kok ga bisa di donlot?" akhirnya dia pun teriak di lahanN "link is death please share new link" dan sampai akhirnya wuiiih pusinggg. :x dah akkkkh ceritane pusing mo ngobrol apalagi semuga cerita tadi mbikin pusing dan pasti ga ngerti wakakakkaka, nyambung ga nyambung sambungin yeee intinya daku hanya ingin membantu jika ada rekans yg susah/belom dapet donlotan TipsExplorer. but bingung uy gimana caranya biar tiap halaman ada tuh link (biar ga ada saling bingung,cikuk...cikuk...). daku dah kehabisan IDE nech jadinya aku pke POLL(wakkakaka) Poling 1 hari(karena klo 0 atw blank is a never -ending poll) NB: "Link takkan pernah expire kecuali domain n or hosting daku ga bisa kebayar lagi" lahan = halaman thread ayo-ayo Poling hanya 1hari(buat apa ya poling....wakakkaka) :roll: :?: semuga membantu sorry di edit nech Title nya mo di ganti pke #2 jadi Kumpulan Tips & Tricks pemrograman Delphi - silakan down#2biar beda am yg lama, @bigboss gimana? sorry
user image
more 13 years ago

mas_kofa

First Vote from me
user image
more 13 years ago

yayaretina

2nd vote from me 2
user image
more 13 years ago

DelphiExpert

ketigax from me
user image
more 13 years ago

elva_ivana

4th vote lagi from me
user image
more 13 years ago

supermuam

5nd vote from me
user image
more 13 years ago

e-one

ikutan ah, aku juga perlu.. 6nd vote from me :lol:
user image
more 13 years ago

zed1308

7nd vote from me
user image
more 13 years ago

pakdhegatot

aku gak bisa vote ya? tp udah ikut download :D
user image
more 13 years ago

deLogic

@pakdhegatot: lha itu kan thread lama.. mungkin saja sudah kadaluwarsa (expired) vote nya
more ...
Share to
Local Business Directory, Search Engine Submission & SEO Tools FreeWebSubmission.com SonicRun.com