Arsip: Convert File dan ekstensi

 
user image
more 13 years ago

dadanarifin

Halo Rekan" Delphi-id langsung saya... Pengalaman / kejadian yang dulu terjadi.. dan sampai saat ini masih bikin penasaran saya... ada 3 File yang harus ada minimal di suatu relasi file (group files) .shp, .shx, .dbf. seperti halnya dengan delphi ( .pas, .dfm, dsb) pertanyaannya : bagaimana cara mengganti ektensi pada file tersebut sehingga bisa runing/digunakan pada suatu aplikasi.. contohnya .shp menjadi .xxp ; .shx menjadi .xxx ; .dbf menjadi *.dbp ; mohon rekan" bisa memecahkan rasa penasaran saya..?
user image
more 13 years ago

ImanD

@dadanarifin saya kurang ngerti yg dimaksud kemana! apakah itu ekstensi program punya orang atw program bikinan kita?
user image
more 13 years ago

dadanarifin

waktu itu programnya kita yang bikin.. nah ekstensinya emang udah ada.. cuman pas kemaren d tanyain itu di convert ke ekstensi yang baru... isinya d Enkripsi..... jadi gk cuman ekstensinya aja yang d edit tetapi filenyapun d edit...... dulu aq gk d kasih tau.. cuman tau jadi ajah.. nah itu yang jadi bikin penasaran sampai sekarang...
user image
more 13 years ago

elva_ivana

@dadanarifin ... saluut nih, jarang ada masalah, tapi banyak penasarannya .. :D selain gak ngerti maksud dan tujuan nya untuk apa, aku juga bingung mau mulai jawabnya dari mana ? :) soalnya blm tahu masalahnya dimana ... mungkin ada rekan lain yang bisa memcahkan ke penasaran an @dadanarifin ??
user image
more 13 years ago

DelphiExpert

Cek :arrow: dis out.
more ...
  • Pages:
  • 1
Share to
Local Business Directory, Search Engine Submission & SEO Tools FreeWebSubmission.com SonicRun.com