Arsip: scanline

 
user image
more 14 years ago

alisahasan

Teman-teman, aku mau nanya, metoda scanline itu apa ya ? dan aplikasi program apa aja yang biasanya yang pake gituan ? Makasi ya :)
user image
more 14 years ago

coolmib

Perintah Scanline kalo gak salah u/ aplikasi yg ada hubungannya dgn gambar (Pembacaan Pixel)
user image
more 14 years ago

alisahasan

Ok, makasi ya.. bisa kasih contoh code yang sederhana ga masalah scanline ini ?
user image
more 14 years ago

deLogic

coba search di forum, kayaknya udah pernah ada kok yg bahas baca pixel pada bitmap, kalo masalah grafis, tanya sang empu-nya, bro ZeAL.
more ...
  • Pages:
  • 1
Share to

Random Topic

Local Business Directory, Search Engine Submission & SEO Tools FreeWebSubmission.com SonicRun.com