Arsip: Delphi-id masuk koran

 
user image
more 14 years ago

ip4nk

Udah ada yang baca koran komputer PC Mild edisi 24/2006 web delphi-id ada situ tuh, tapi masih tampilan yang lama... biru-biru pake pilar-pilar itu loh. Mudah-mudahan orang-orang pecinta delpihi yang belum kenal forumnya delphi indonesia jadi ikut bergabung dan makin memajukan forum ini... Congrate! buat Delphi-id..! Caiyo .. !! :D
user image
more 14 years ago

deLogic

wah kasih screenshootnya donk.. heheh gw mash blm sempat ke toko buku / warung koran.. btw apa yg dibahas disana? bisa tolong diceritakan?
user image
more 14 years ago

ip4nk

Belum sempet moto nih bro, kam-jit aye lagi di pinjem, scanner ga punya... disana ga terlalu banyak yang diceritain.. isinya deskripsi komunitas delphi, yang isi nya komunitas para pengguna delphi... kapan-kapan aye post deh gambarnya.. tapi se inget gw disitu ada nama and postingan lu bro... ga percaya liat aja...
user image
more 14 years ago

cyber_hecker

eh namaku ada dimasuk in gak neh ? wah payah neh korannya.. mosok diriku gak diwawancara kekekeke :P. pokoknya delphi-id makin sip neh. ayo boss maju terus !!!!!
user image
more 14 years ago

kaka-delphi

OOT @CH Wah .... lebih baik korannya tutup dech, dari pada wawancara dengan orang seperti dirimu ..... wekekekekekkekk ... :lol:
user image
more 14 years ago

anosolano

hidup delphi-id. :D
user image
more 14 years ago

LuriDarmawan

pagi-pagi beli tabloid-nya, trus scanning. hasil scanning: maaf kalo burem, maklum mata jg lagi burem :D
user image
more 14 years ago

deLogic


  burem := gambar_burem AND mata_lg_burem AND monitor_burem;
thnx to bro Luri atas jerih payahnya pagi2 beli Tabloid...:) btw itu kira2 snapshot tgl berapa yah, 18 Nov...?? burem sih.. hehehe..
user image
more 14 years ago

yayaretina

cool... delphi indonesia bentar lagi masuk tv nih... tv kabel kali...
user image
more 14 years ago

portege

Kan Chief editornya pernah sempet nongol disini.
more ...
  • Pages:
  • 1
  • 2
  • 3
Share to
Local Business Directory, Search Engine Submission & SEO Tools FreeWebSubmission.com SonicRun.com