Arsip: Cetak 2 string di satu memo

 
user image
more 13 years ago

RoenZ

Halo kk delphindo... Saya mau tanya gimana si caranya cetak 2 tulisan di satu memo??? Saya mau cetak 2 tulisan kaya gini niy... Misalnya saya mao cetak indek sama data jadi di satu memo bisa cetak seperti ini: 1--> 100 2-->34 ....dst Saya ud mencoba tapi saya hanya bisa cetak isinya doank nga bisa cetak indeksnya....pake syntax memo1.lines.add:=(inttostr(isi))...tp nga bisa cetak indeks.... :( Mohon bantuannya yah.... -RoenZ-
user image
more 13 years ago

n3o_cybertech

maksudnya gmn???cetak indexnya juga??? kalo penafsiranku benar sih gini :

memo1.lines.add(IntToStr(memo1.itemindex) + '->' + intToStr(isi));
gitu, tapi yang dimaksud kayak gimana tuh???
user image
more 13 years ago

DelphiExpert


memo1.lines.add( Format('%d --> %d', [Index, Isi]) );
user image
more 13 years ago

RoenZ

Wah makasih banyak niy atas masukannya....

var
data:array of Integer;
i,isi:Integer;
begin
for i:=0 to 10 do
 begin
 data[i]:=isi;
 memo1.lines.add(inttostr(i)+ '-->' + inttostr(isi));
 end;
end; 
more ...
  • Pages:
  • 1
Share to

Random Topic

Local Business Directory, Search Engine Submission & SEO Tools FreeWebSubmission.com SonicRun.com