Arsip: program pembagian harta warisan

 
user image
more 12 years ago

alung

untuk para pesohor delphi, tolong bantuannya kirim code program pembagian harta warisan atau setidaknya alur programnya
user image
more 12 years ago

DelphiExpert

@alung: untuk para pesohor delphi, tolong bantuannya kirim code program pembagian harta warisan atau setidaknya alur programnya
Entar sekitar habis sahur saya kirim ke terminal Purabaya ya... anda tunggu di depan pos satpam... ya bener, deket WC umum :mrgreen: Pembagian harta warisan sudah pernah dibahas panjang (paling-ngga' thread-nya) & lebar ... silahkan search dueh...
user image
more 12 years ago

imunk

nambahin: yang ngirim pake baju hitam lengan panjang, bertopi hitam, bersepatu hitam. awas jangan salah orang... :D
user image
more 12 years ago

mas_kofa

terima kasih buat bro @DE dan @Imunk..... harta warisan udah aku bagi 3/4 nya.... sekarang masih 1/4 ..... oh..iya ntar pagi aku ke terminal.......1/8 buat @DE...dan 1/8 lagi buat @Imunk.... [biar gak jd tukang parkir lagi].... wakakakakkakaaaa...............kkkkkkkkkkkkkk
user image
more 12 years ago

deLogic

waduh kasian si TS.. langsung dihujani dengan OOT,, eh tapi bener kok, udah pernah di bahas.. coba aja deh cari dengan kata kunci misalnya: "faroidh"
user image
more 12 years ago

alvonz

wahhh saya kok gak dapet warisan yahhh mas_kofa
user image
more 12 years ago

kheava

@alvonz: wahhh saya kok gak dapet warisan yahhh mas_kofa
loe kali anak ANGKAT makanya ngak dapat harta warisan hehehehhehehehhehe :lol: :oops:
user image
more 12 years ago

yayaretina

OOT : thread lama diangkat lagi jawabnya ngaco lagi.. :D dasar
user image
more 12 years ago

n3o_cybertech

OOT : wekekekekek tak kirain jawabannya pada serius2 ternyata malah bikin ketawa, wekekkekek serius bikin ketawa bener sampe perut sakit neh... :mrgreen:
more ...
  • Pages:
  • 1
Share to

Random Topic

Local Business Directory, Search Engine Submission & SEO Tools FreeWebSubmission.com SonicRun.com