Arsip: Penting bagi pemula

 
user image
more 12 years ago

wi2nt

Heloo programers, seiring berkembangnya zaman tentu delphi juga berkembang, nah oleh karena itu boleh tahu apa dan dimana versi terbaru dari delphi (yang freeware yaa) :lol:
user image
more 12 years ago

ichan29

waduh... klo yg dlm kurung itu belum tau ya :)
user image
more 12 years ago

tstringlist

bagi ku yang penting "gimana cara membuat program yang bener2 ampuh dan handal" :mrgreen:
user image
more 12 years ago

simba

Sebenarnya udah lama tersedia Delphi versi freeware, bahkan sejak Delphi 6. Ada Personal Edition, yg free for personal or non commercial. Edisi yg sama juga tersedia di Delphi 7. Kemudian, yg paling akhir adalah Turbo Delphi Explorer yg setara BDS 2006. Sampe sekarang semuanya masih tersedia di situs produsennya Delphi, silakan diungguh. Yg terakhir ini malah lebih nyaman, bener2 free untuk segala kepentingan, termasuk komersil. Jadi, sebenarnya gak ada alasan untuk menggunakan Delphi bajakan. :P
user image
more 12 years ago

afre_N

Menurut ane Tergantung kebiasaan dan kesenangan nya seorang individu banyak pengalaman orang-orang yang udah terbiasa akan sesuatu hal ataupun benda, dia akan lebih memilih yang lama walaupun byk yang baru... walaupun yang lama terkadang lebih ribet.. walaupun yang lama terkadang udah jarang dipake.. karena "kata pepatah yang setia tetap yang terbaek.." hehehehe
user image
more 12 years ago

wi2nt

thks, dah cba donlot http://altd.embarcadero.com/download/turbo/English/Delphi_Explorer/TurboDelphi.exe tpi ini full kan ?? :?:
user image
more 12 years ago

duro

Bagi aku... MENDING TAU BANYAK DARI PADA BANYAK TAU Artinya:..... kita harus tau banyak delphi(aja) daripada banyak tau seluruh aplikasi tapi masih dangkal
user image
more 12 years ago

n3o_cybertech

@duro: Bagi aku... MENDING TAU BANYAK DARI PADA BANYAK TAU Artinya:..... kita harus tau banyak delphi(aja) daripada banyak tau seluruh aplikasi tapi masih dangkal
maksudnya apa y??? :shock:
user image
more 12 years ago

Tiwul

Delphi untuk memudahkan kita/orang lain utk bekerja .. lhoo delphi 7 msh blm freeware too .. kirain dah freeware klo emang blm freeware emang pernah ada pemeriksaan dari borland utk deteksi program yg kita buat dibuat dari delphi crack
user image
more 11 years ago

elva_ivana

@Tiwul: Delphi untuk memudahkan kita/orang lain utk bekerja ..
mungkin maksudnya produk / aplikasi yang dihasilkan dengan menggunakan delphi dapat memudahkan user dalam bekerja .
@Tiwul: lhoo delphi 7 msh blm freeware too .. kirain dah freeware klo emang blm freeware emang pernah ada pemeriksaan dari borland utk deteksi program yg kita buat dibuat dari delphi cacing
nggak ngerti ...
more ...
  • Pages:
  • 1
Share to

Random Topic

Local Business Directory, Search Engine Submission & SEO Tools FreeWebSubmission.com SonicRun.com