Arsip: Conection delphi ke rave

 
user image
more 15 years ago

lela

rekan-rekan delphi yang baik, saya bikin program delphi dengan laporan yang menggunakan Rave, koneksi delphi ke Rave pake RvDateSetConnection. disini database yang lela gunakan MySQL bo, connection ke Delphinya pake DBExpress, tapi aku bingung ketika aku inputinn data gambar-gambar dengan ukuran yang besar, ehhhhh pas nampilin laporan dari delphi malah nga bisa, tapi pas aku ngejalaninnya langsung dari rave malah ok-ok aja tuh, aku jadi puyeng keblinger nih, tapi emang klo misal ukuran gambar-gambarnya kecil bisa tuh. tolong bantuin lela yah...jadi apa yang harus aku lakuin sekarang ini.
user image
more 15 years ago

saysansay

Mbak Lela <<< Kurang Yakin nech ce wakakkakakak>>>> Klu Rave Report Hanya Support Extensi BMP doank.....Untuk Masalah Yang Mbak/Mas Lela Hadapi Coba Sebelum Nginput Data Gambar2 Ada baiknya Resolusi Gambarnya DisamaKan.....Jadi yang Terkecil... Klu Pake delphi 7 Ada Solusi Terbaru....nech Pake QUICK REPORT V4.3.22 Download Di Esnip Saysansay..Ok Support BMP,JPG,GIF,DLL wakakaakakak Mas Ulil Uda Punya Blom
user image
more 15 years ago

kaka-delphi

Klu Pake delphi 7 Ada Solusi Terbaru....nech Pake QUICK REPORT V4.3.22 Download Di Esnip Saysansay..Ok Support BMP,JPG,GIF,DLL wakakaakakak Mas Ulil Uda Punya Blom
Bukannya Quick Report udah including ama Delphi san ?
user image
more 15 years ago

lela

oh ya mas trus ngomong2 kalo mau nyamain resolusi gbr nya gimana ???? kan pake rave ???
user image
more 15 years ago

lela

maksud ak, cara ngatur resolusi gambarnya gimana ya.... pusing, akumah belum bisa sih, bantu aku ya... makacih
user image
more 15 years ago

saysansay

oh ya mas trus ngomong2 kalo mau nyamain resolusi gbr nya gimana ???? kan pake rave ???
Mbak Lela Jgn Panggil Mas Donkzzzz Wakakakaka Nga Cocok Coz Masih Terlalu Cupu2.. Saya Ambil contoh Dgn Menggunakan Timage
 
Image1.Width:=10;//Atur Ndiri Aja
image1.Height:=10;//
Setelah perintah Ini baru Perintah Savenya... Never Give Erorr OK
more ...
  • Pages:
  • 1
Share to

Random Topic

Local Business Directory, Search Engine Submission & SEO Tools FreeWebSubmission.com SonicRun.com