Arsip: Artikel Terbilang

 
user image
more 15 years ago

Joseph

Hallo Semua Saya Baru nih disini Boleh Dibilang saya masih baru pake delphi. Trus Saya liat Artikel Terbilang di depan. Kok saya compile pake delphi kok nggak jalan ya Kenapa ya mohon Bantuannya Bapak2 Sekalian dan Ibu2 Sebelumnya Trima Kasih Loh :D :D
user image
more 15 years ago

EkoIndri

g jalan gimana mas? g jalan keluar error atau g jalan g muncul angka terbilangnya?
user image
more 15 years ago

Joseph

ya g jalan lah mas Eko saya compile error message errornya undeclare &ga
user image
more 15 years ago

EkoIndri

mas dah add lib-nya lom?
user image
more 15 years ago

Joseph

blom mas lib nya apaan mas maklum masih newbie masih bayi hahahaha
user image
more 15 years ago

EkoIndri

sori....... saya pikir angka terbilang yang ada di diskusiweb. he......2x ok, emang errornya gimana mas? bukannya running well tuh program?
user image
more 15 years ago

Joseph

message errornya undeclare &gt
user image
more 15 years ago

EkoIndri

waduh, mau aq coba, kompi ini g ada delphinya...... he....2x rekan Kecret dan om DeLogic, silahkan bantuin donk..... kompi-q g ada delphi nih
user image
more 15 years ago

Kecret

sorry mas eko aku malah lom pernah coba..... yg diartikel mana sich?
user image
more 15 years ago

EkoIndri

ada koq mas di dalamforum ini. silahkan mas ke home, lihat sisi kanan bawah
more ...
  • Pages:
  • 1
  • 2
Share to

Random Topic

Local Business Directory, Search Engine Submission & SEO Tools FreeWebSubmission.com SonicRun.com