Arsip: Cuma saran, kalu salah maap

 
user image
more 13 years ago

Apakekdah

Gw ada saran kaya gini... 1. Kan situs ini indonesia yah... -> delphi-id kenapa bahasanya gak bahasa indonesia full aja ? apa bahasa indonesia itu jelek di ucapin atau di denger atau di liat atau biar semua bisa ngerti ? kayanya baru ini aja deh dulu... masalahnya baru daftar siy... :lol: maap yah klo menyinggung... ini cuma saran... :mrgreen:
user image
more 13 years ago

jayadi888

@Apakekdah: Gw ada saran kaya gini... 1. Kan situs ini indonesia yah... -> delphi-id kenapa bahasanya gak bahasa indonesia full aja ? apa bahasa indonesia itu jelek di ucapin atau di denger atau di liat atau biar semua bisa ngerti ? kayanya baru ini aja deh dulu... masalahnya baru daftar siy... :lol: maap yah klo menyinggung... ini cuma saran... :mrgreen:
ehmmm id kan cuma untuk identitas negara, ya gpp-lah kalau bahasanya nyampur, lagian kalau semuanya dibahasa indonesiakan malah ada sebagian kata-katanya rancu/tidak mudah untuk dimegerti atau kata orang jowo ne WAGU...., menurutku sih seperti ini udah OK
user image
more 13 years ago

Apakekdah

o.. begitu yah... :lol:
user image
more 13 years ago

Budiadi

yang gw tau situs ini dibikin pake bahasa jawa lho,.. bhs inggrisnya java-script,.. hehehe,... sorry oot :-p
user image
more 13 years ago

kaka-delphi

cek this out -> http://pascal-id.org/thread/unknown/334/view-old-thread/#2012 :lol:
user image
more 13 years ago

ZeAL

gue pribadi, lebih pilih delphi-id.org daripada delphi-indonesia.org alasannya? ngetiknya repot.. panjang bener.. selain itu juga rawan salah ketik.. hehehe... tapi delphi-id ada juga bagian yang gue gak begitu suka.. yaitu tanda "-"... dari ilmu yang gue timba sejak jaman dahulu kala yang telah diturunkan oleh nenek moyang kita sang pelaut yang mengarungi samudra informasi, nama domain kurang bagus apabila : terlalu panjang, menggunakan simbol ( "-" ) dan menggunakan campuran angka (gang13.com).. hehehehe.. :D :D :D
user image
more 13 years ago

kaka-delphi

OOT : Wakakakakakka ....... :D :D :D Bener juga, klo misal "delphi-indonesia.org" rasanya kurang nyaman di tangan. Emang lebih baek "delphi-id.org". Hhhmmmmm ..... :-? persoalan kang dhika tentang "-", kayaknya klo ga pake karakter tersebut jadi kurang enak juga lho .... :p jadi begini yach : "DELPHIID.ORG" Wakakakakakakakkakaka ...... kabuuuurrr .... :lol: :lol:
user image
more 13 years ago

deLogic

lari nangkep mas yusya yang kabur... terus mo gimana mas, apa pake TLD ID aja kayak begini: delphi.or.id atau delphi.net.id ..?
user image
more 13 years ago

kaka-delphi

Wakakakakakakkakka .... ternyata diriku tertangkap sama deLogic ... :lol: Good idea .. :idea: Cuman beberapa waktu yang lalu kebelakang .... he .. he ... untuk urusan TLD ID katanya bermasalah. Ga tau klo sekarang udah good manajemennya ... :D Tinggal tanyain aja sama adminnya, setuju ga klo migrasi ... (lho kok nyuruh migrasi ... :lol: .. ga dech ... cuman saran) Nah .... kembali ke persoalan "-", kita khan sudah terlanjur memakai prefix tersebut, migrasi ke domain tertentu mungkin akan menimbulkan kesulitan tertentu dan mungkin akan menimbulkan sikap yang tidak konsisten terhadap apa yang sudah di lakukan ... :D Contohnya dulu sempat menggunakan .COM, pas migrasi ke .ORG, saya juga agak bingung, karena pernah off beberapa saat jadi ga mengetahui adanya perubahan ... he ... he .... :lol: Kabur lagiiiiiiiiiiiiiiiiii ........ !!!
user image
more 13 years ago

deLogic

tangkep lagi ah.... masalah TLD ID emang gak beresnya gimana mas.. bukannya da lama beres.. tahun lalu saya register ulang domain saya ke kominfo dan gak ada masalah kok, dalam hitungan 2x24jam dah published dengan lancar.. :D iya nih, kalo ganti domain lagi... wah cepet banget ya gantinya, baru 1-2 tahun dah ganti, tapi ya kembali ke keuntungan dan kerugiannya.. serta tentu saja.. kehendak penguasa Delphi-ID... hehehe.. no offense bro... :)
more ...
  • Pages:
  • 1
  • 2
Share to
Local Business Directory, Search Engine Submission & SEO Tools FreeWebSubmission.com SonicRun.com