Arsip: pusing

 
user image
more 14 years ago

mufti_sip

Saya cuman pingin ngritik tampilan websitenya. kok liat jadi pusing ya? tulisannya kecil-kecil. warnanya muda. mumet. digedein dikit donk!
user image
more 14 years ago

deLogic

kalo menurut saya, tulisan sudah cukup, cuman perlu pembenahan di tampilan saja kok... oiya ada sedikit tambahan oto-kritik, ini maslaah pembagian kategori untuk forum.. terutama untuk subkategori 'Delphi Indonesia' (Delphi Indonesia Forum Index » Delphi Indonesia » Delphi Indonesia) kok isinya macem2 ya.. kepada admin tolong untuk ditertibkan atau dibuatkan kategori / subkategori yang lebih sesuai. thnx.
user image
more 14 years ago

LuriDarmawan

waktu mbuat delphi-id.org ini juga dulu pas lagi merasa pusing sih... jadi yaa... beginilah... yg lain ketularan pusing. xixixiixix...
user image
more 14 years ago

kaka-delphi

Saya juga ikut pusing .... :D Membaca post yang satu ini.... huahahahahhahahahaaaa.......
user image
more 14 years ago

saysansay

Saya juga Ikutan Pusing..klu ngebuka delphi-id.org di monitor 3 inch" wakakakakakakakkakak Mas Ulil Nech....Kiritikan yang sangat dasyat...wakakakakakak
user image
more 14 years ago

EkoIndri

waktu mbuat delphi-id.org ini juga dulu pas lagi merasa pusing sih... jadi yaa... beginilah... yg lain ketularan pusing. xixixiixix...
ini orang memang bener2 bikin pusing... untung aq g ikut ketularan pusing..... kabooooor.....
user image
more 14 years ago

aireda

wah.....??? kok senior pada pusing ya ...? trus gimana masa depanku ???? :cry:
user image
more 14 years ago

EkoIndri

pusing dah makanan tiap hari koq mas.... kucing bukan santapan kami tiap hari.... pening jika aq melihat suasana hening xixixixixixi, ini tread dah lama diangkat lagi......
user image
more 14 years ago

deLogic

iya nih.. admin-nya masih setia dengan user-interface yg ada sekarang.. masih belum berminat (ato belum sempat?) membenahi... :)
user image
more 14 years ago

EkoIndri

klo aq sih berharap bisa merubah tampilan........ tapi dengan tampilan kayak gini, akhirnya aq juga dah terbiasa... he......2x padahal dulu bikib pusing terus malahan.... xixixixixi
more ...
  • Pages:
  • 1
Share to

Random Topic

Local Business Directory, Search Engine Submission & SEO Tools FreeWebSubmission.com SonicRun.com