Arsip: Saran: Tambah Sub Regional

 
user image
more 10 years ago

cyber_hecker

boss.. mo mberi saran, gimana kalo di tambah sub forum regional. jadi ntar kita bisa saling kenal dan tahu delphiers tersebut dari daerah mana aja. jadi gampang kalo mo bikin acara gathering regional. but.. just saran ya.. kalo gak berkenan ya jangan marah :P
user image
more 10 years ago

asiyrob

jadi ntar kita bisa saling kenal dan tahu delphiers tersebut dari daerah mana aja
setuja..setuja sekali (kata mas tukul setuja=lebih tinggi dari setuju) :lol: :lol: silaturahmi jadi lebih terasa, jika tangan ini dapat berjabat dengan para suhu DI
user image
more 10 years ago

mas_kofa

Tapi Sayang Sekali Saya Sifatnya Nomaden sehingga gak ngerti saya harus ikut regional mana
user image
more 10 years ago

LuriDarmawan

mmm.... apa nanti apa nggak jadi semakin melebar? walaupun dibuatkan per provinsi misalnya dari kategori yang sudah ada, barangkali cyber_hecker bisa memberikan usulan kategori yang diinginkan? bisa tolong dibuatkan list-nya? thx
user image
more 10 years ago

simple_code

apa ga membuat jadi terpecah belah..??? kita kan Bhineka Tunggal Ika, kalopun mau knalan, silahkan kenalan aja.... kan ga perlu bwat Sub Regional segala. cukup satu Delphi-id..!!!
user image
more 10 years ago

deLogic

mmm.. sebenarnya saya sih masih belum melihat urgensi (pentingnya) saran pembentukan sub forum regional. Nanti yang dibahas di dalam situ apa? Nah ini yang mungkin rekan @cyber_hecker perlu uraikan. Kalo tujuannya untuk mengetahui profil lokasi delphiers tinggal, rencana & informasi gathering, mungkin bisa saja dengan membuat thread khusus, kalo perlu dibuat sticky. Atau terbitkan himbauan untuk mencantumkan lokasi di signature, walaupun untuk yang satu ini saya kurang setuju, maksa bangets gitu loh...
user image
more 10 years ago

cyber_hecker

sebenernya kalo menurutku, sub regional itu ada di bawah sub OOT. karena di situ gak ada hubungan sama sekali dengan delphi. hanya chit chat aja. ya saling kenal lebih deket deh. dan untuk pertama, jangan per propinsi, boros bos. jadikan lah per pulau dulu, contoh sumatera, kalimantan. tapi untuk jawa mungkin bisa per propinsi. karena saya yakin di jawa berjibun banget orangnya. gak kayak kami yang di daerah :P. karena kadang daku penasaran.. sebenernya ada gak seh anggota delphi-id dari pontianak. sekali-kali pengen ngajak ngopi bareng. gitu loh ceritanya :D. just ide.. :)
user image
more 10 years ago

cyber_hecker

oh iya.. bisa juga topik biasa di sticky ya ? yup.. kayaknya cukup gitu aja deh.. :D. jadi slalu di baris atas.. :P
user image
more 10 years ago

syntax_error

^^ setubuh de ma kak cyber_heker...
more ...
  • Pages:
  • 1
Share to

Random Topic

Local Business Directory, Search Engine Submission & SEO Tools FreeWebSubmission.com SonicRun.com