Arsip: StringGrid yang enak...

 
user image
more 12 years ago

n3o_cybertech

alllouww...seperti pada judulnya, mo minta saran ma temen2 kira2 stringgrid apa yang enak dipakai(selain bawaannya delphi) tapi yang free ya. biasanya sih aq pake NiceGrid buatannya priyatna.org, mungkin temen2 da yang bisa ngebantu??? sebelumnya aq ucapin terima kasih!!! :P :P :P
user image
more 12 years ago

bagussb

coba NextGrid dari www.bergsoft.net
user image
more 12 years ago

Bahrul_power

Iya benar banget tuh, saya juga pakai NextGrid kok, pokoknya ga perlu repot lagi deh, juga bisa langsung dihubungkan dengan Datasource. Selamat mencoba....
user image
more 12 years ago

debby

Ternyata Nextgrid bagus juga, makasih mas bagussb ...
user image
more 12 years ago

snip3r

yoi,keren. aq jg nyobain nih.
user image
more 12 years ago

n3o_cybertech

yup...betul keren sekali...by the way...koq cuman buat delphi 7 yach??? padahal diriku pake delphi 2006 nih...gmn donk???
user image
more 12 years ago

maulaku

untuk delphi 2005 ada cuma ngga free lagi...
user image
more 12 years ago

debby

Tanya tentang nextgrid ? Bisa gak sih kalo nextgrid itu isinya seperti dbgrid (hubungan tabel dan datasource), kalo bisa ajari yah ? thank's
user image
more 12 years ago

bagussb

pake NxDataCellSource-nya...
user image
more 12 years ago

debby

oya.. thanks
more ...
  • Pages:
  • 1
Share to

Random Topic

Local Business Directory, Search Engine Submission & SEO Tools FreeWebSubmission.com SonicRun.com