Arsip: txt to database

 
user image
more 11 years ago

simple_code

setelah melewatkan lebaran hanya untuk nyari nyari masalahku ini, akhirnya kuputuskan untuk bertanya pada rekan semua.... aku ada file txt : ivan jakarta programer amoenk magelang programer lulu jogja marketing aku pengen file tersebut ku convert ke dalam database untuk keperluan reporting. nah, gimana caranya untuk mengconvert isi file txt tersebeut ke dalam database..??? selama ini aku pake postgre 8.3 thank's....
user image
more 11 years ago

yayaretina

di mysql mengunakan load infile, itupun dengan delimiter text.. klo dipostgree daku lom pernah nyoba..
user image
more 11 years ago

AndyK

klo convert dr *.txt ke SQL udah sering dbahas, coba dSearching deh mas
user image
more 11 years ago

AndyK

ini mas link-nya mdh''an bisa mambantu http://pascal-id.org/dpr/index.php?name=PNphpBB2&file=viewtopic&t=5267&highlight=
more ...
  • Pages:
  • 1
Share to
Local Business Directory, Search Engine Submission & SEO Tools FreeWebSubmission.com SonicRun.com