Arsip: Jumlah record maksimal MySQL

 
user image
more 15 years ago

goehsatrio

berapa ya jumlah maksimal record di MySQL biar gak lambat?, soale aku coba sampae 1 juta record kok jadi lambat, pada sudah maksimal yg ditampilkan 4000 record
user image
more 15 years ago

muktaf

coba untuk select datanya pake limit..
user image
more 15 years ago

muktaf

tapi memang sih mysql memang ada batasan dalam jumlah record kalo mau lebih harus bayar.... coba solusikan menggunakan postgresql..
user image
more 15 years ago

goehsatrio

berapa batasan record mysql mas? trus kalo postgresql download dimana ? free?
user image
more 15 years ago

imunk

postgresql itu free mas, utk donlotnya tanya om gugel aja deh...:mrgreen:
user image
more 15 years ago

deLogic

@goehsatrio: berapa ya jumlah maksimal record di MySQL biar gak lambat?, soale aku coba sampae 1 juta record kok jadi lambat, pada sudah maksimal yg ditampilkan 4000 record
btw seberapa 'lambat' sih..? MySQL Server Anda versi berapa? Jika versi 5.x .. hmm mungkin Anda bisa membaca pada Manual-nya, dibagian scalability and limits disebutkan:
Scalability and Limits: Handles large databases. We use MySQL Server with databases that contain 50 million records. We also know of users who use MySQL Server with 60,000 tables and about 5,000,000,000 rows. Up to 64 indexes per table are allowed (32 before MySQL 4.1.2). Each index may consist of 1 to 16 columns or parts of columns. The maximum index width is 1000 bytes (767 for InnoDB); before MySQL 4.1.2, the limit is 500 bytes. An index may use a prefix of a column for CHAR, VARCHAR, BLOB, or TEXT column types.
So.. ?? jika ada yang lambat, berarti ada yang salah dan atau keterbatasan pada hardware atau software (termasuk konfigurasi dan teknik pemrograman Anda)
user image
more 15 years ago

goehsatrio

aku pake MySQL 4.1, soale untuk bisa di Windows 98, pakenya yg versi 4.1, trus postgresql bisa untuk Windows ? ada contoh konfigurasi dan teknik pemrograman yang membuat MySQL dengan 3 juta record jalan cepet di jaringan? Trus (wah banyak nih) apa bedanya MySQL dan MySQL server, apa cuma istilah? :)
more ...
  • Pages:
  • 1
Share to
Local Business Directory, Search Engine Submission & SEO Tools FreeWebSubmission.com SonicRun.com