Arsip: Turbo Delphi Price

 
user image
more 13 years ago

Kecret

http://www.digitalriver.com/dr/v2/ec_Main.Entry17c?SID=39696&SP=10023&CID=0&PID=858321&PN=1&V1=858321&CUR=840&DSP=&PGRP=0&ABCODE=&CACHE_ID=0 ....... sekarang mau pake delphi asli dech :D , selamat tinggal delphi bajakan........ :arrow:
user image
more 13 years ago

saysansay

Wakakakakaka Mas Kecret.......Baru muncul kemana ajah..diriku jadi kangen...xixixixixixixi....udah BT yah sama []<<<<< Bintang 4 kali ini.....aku mah masih senang oeuyyyyyyyyyyyyyy....selamat datang ke peradaban kembali.....
user image
more 13 years ago

coolmib

Gimana sih interface turbo delphi?? wajah2 under Dos gitu???
user image
more 13 years ago

saysansay

Turbo Delphi (for Win32) Pro ($399.00) <<< Wah Lumayan juga yah...Itung-itung Buat Biaya Nikah...wakakakakakakak
user image
more 13 years ago

Kecret

hehehehe...mas saysaysay, biasa abis bertapa nich.... biar jadi sakti kayak mas :idea: , @coolmib: interface turbo delphi blom ketauan... tapi kayaknya ga jauh dari BDS 2006 dech
user image
more 13 years ago

coolmib

wah kalo ke BDS 2006, mendingan bertahan sama delphi7 deh.....
user image
more 13 years ago

kaka-delphi

Hhmmmmm .... penasaran nich ... :D :lol:
user image
more 13 years ago

jayadi888

@coolmib: Gimana sih interface turbo delphi?? wajah2 under Dos gitu???
ya nggak lah... kalau itu turbo pascal :D keterangan lengkap coba dilihat di : www.turboexplorer.com/homepage
user image
more 13 years ago

deLogic

turbo Delphi mirip dengan BDS2006, cuman dengan fitur yang lebih ramping, tidak seperti BDS2006 yang full-bloated. kalo ingin tahu TD seperti apa, bisa diliat demo video dari Nick Hodges tentang TD, dari awal. terutama untuk pemula, video ini sangat bermanfaat.
user image
more 13 years ago

kaka-delphi

Hhhmmmm .... ternyata IDE Turbo Delphi seperti BDS2006 (apa lebih mirip D10 Lite .... he he .. :D), cuman ringan nggak yach ... ? kayak D7 ato D10 Lite ... ? :D klo misal masih kayak 'kakaknya' BDS2006 yang full-bloated itu ..... iiiiihhhhh mendingan bertahan dech ..... :D
more ...
  • Pages:
  • 1
  • 2
Share to

Random Topic

Local Business Directory, Search Engine Submission & SEO Tools FreeWebSubmission.com SonicRun.com