Arsip: Secepat apa dan kuat yang mana ???? tanya ken....apaaaa

 
user image
more 15 years ago

Manz

Bos .... Mbah ... Bro mo' nanya neh ... Aku buat program untuk RSU, programnya udah ada dan db nya udah ada pake postgreSql itu... Cuman keluhannya lambat untuk loading data nya. Nah aku dikasih beban untuk embetulin tuh program, tapi aku pengennya seh buat baru. karena programmer yang baheula gak tahu rimbanya... :lol: Nah, tadinya aku mo pake mysql, tapi pihak rs gak mau pengen tetep pake postgresql... Sebenernya cepetan dan tangguhan mana seh dan gampangan mana seh, kalo pake postgresql sama mysql ... :mrgreen:
user image
more 15 years ago

LuriDarmawan

kasih info dulu, pembandingnya pada OS apa? antar versi yg mana dan mana? karena pasti akan memberikan hasil yang berbeda. ingat juga lisensi dari masing-masing db sistem tsb. penggunaan unt RSU dan bersifat komersil, tentu akan lebih cocok menggunakan postgresql. Untuk bacaaan, silahkan kunjungi: - situs ofisial masing-2 dan untuk tambahan boleh baca2 ini: - http://www.devx.com/dbzone/Article/20743 - http://www.jonathanboutelle.com/mt/archives/2005/08/mysql_vs_postgr.html - http://www.databasejournal.com/features/mysql/article.php/3288951
user image
more 15 years ago

Manz

Oh iya ... Bos Ulil ada yang lupa ... PostgreSQL 8.x vs MySQL 5.x OS nya : Server Mandrake 9.2, Client WinXP SP2 Mesin: P4 2 GigHz Ram 512 Megs :mrgreen:
user image
more 15 years ago

_lmz

Cuman keluhannya lambat untuk loading data nya.
Loading gimana? berarti bukan saat penggunaan standar? mungkin sebaiknya kalau loading dilakukan lewat beberapa transaksi besar (misal tiap 1000 baris, bukan satu transaksi per insert / autocommit). atau lebih baik lagi dengan COPY. links: PostgreSQL 8.0 Performance Checklist archive mailing-list pgsql-performance Vacuuming, More Than You Wanted To Know PostgreSQL Application Performance Tips irc: irc.freenode.net #postgresql
more ...
  • Pages:
  • 1
Share to
Local Business Directory, Search Engine Submission & SEO Tools FreeWebSubmission.com SonicRun.com