Arsip: fast report

 
user image
more 17 years ago

de_bego

Guys gw kesusahan bwat pelajarin fast report...kira'' ada yang bisa nerangin ga cara makenyue g mana? atao punya e-booknya gitu??(kalo bisa pake bhs ibu kita atao kalo ga english juga ga pa pa)
user image
more 17 years ago

kaka-delphi

Produk FastReport itu sangat lengkap lho ... mulai dari help sampe sample Demo nya pun ada. informasi lebih lanjut, silahkan ke situsnya : www.fast-report.com
user image
more 17 years ago

adit4it

btw gw mau juga donk belajar FastReport. tapi disitusnya www.fast-report.com. hanya nyedia-in yg trial / demo aja. kalo mau yg full harus beli ya???
user image
more 17 years ago

kaka-delphi

Yups ... klo yang full musti beli dunk ... ;) ntuk belajar, gpp khan yang trial juga, klo untuk yang serius dan sangat membutuhkan fast-report baru kamu beli yang Full Version. Disana juga ada yang gratisannya, namanya FreeReport. Bagus juga fitur nya cukup lumayan lengkap.
user image
more 17 years ago

deLogic

Sebisa mungkin optimalkan yang free dan gratisan, jika sudah tidak bisa lagi, dan Anda membutuhkan yg lebih powerfull dan canggih, terutama untuk tujuan komersial, akan lebih baik Anda membelinya... hindari pembajakan sebisa mungkin.. :)
user image
more 17 years ago

irosyidi

kalo mo download yang bajakan seh banyak di internet...... pake prog Limewire aja...trus search FastReport... ketemu dah...... tapi koneksi inetnya harus yahud untuk narik file yang gede...
more ...
  • Pages:
  • 1
Share to
Local Business Directory, Search Engine Submission & SEO Tools FreeWebSubmission.com SonicRun.com