Arsip: gmana ni admin!!

 
user image
more 13 years ago

ichan29

kok aku mo posting sering muncul warning ya.. mo aktif jd susah jg "The server is temporarily unable to service your request due to maintenance downtime or capacity problems. Please try again later"
user image
more 13 years ago

w4h703

klo aku kmaren malah gak bisa akses kesini sama sekali. pas buka, langsung BLANK gak da papanya, ato malah muncul judulnya thok....:D tapi ari ni kayaknya dah normal dech... gimana Kang LURI...???
user image
more 13 years ago

ImanD

waktu terakhir kali ngobrol am bos ulil sih memang gara2 rumah baru jadi msh banyak masalah, hasil akhirnya sih blm tau, mo di gimana in nih,gimana BOS?
user image
more 13 years ago

ichan29

perlu diperiksa lg kayaknya ni.. kapan copy darat ni..
user image
more 13 years ago

ichan29

perlu diperiksa lg kayaknya ni.. kapan copy darat..
user image
more 13 years ago

ImanD

rencana copy darat dah beberapa tahun yg lalu tapi malah ke laut, xixixiixix search az topiknya, xixixiixix
user image
more 13 years ago

ichan29

buat aja lg tapi pake semacem informasi dan registrasi 2minggu sebelumnya,klo perlu minta sumbangan jgn terlalu mahal buat konsumsi dan lain2nya.. nanti dari hasil registrasi itu kan ketahuan yg mau dateng.. mudah2an si bisa
user image
more 13 years ago

ImanD

pengajuannya harus lewat bos ulil, baru bisa deh!
user image
more 13 years ago

ichan29

gmana bozz ulil??
more ...
  • Pages:
  • 1
Share to

Random Topic

Local Business Directory, Search Engine Submission & SEO Tools FreeWebSubmission.com SonicRun.com