Arsip: ada yang tau caranya bikin report jadi 2 halaman???

 
user image
more 12 years ago

alvonz

teman 2 delphi saya lagi mumet nih...cari solusi gimana caranya bikin jadi 2 halaman kasusnya begini: saya punya data yang panjang nih contoh no nama alamat plafod ang1 ang2 ang3 ang4 ... ang20 nah yang jadi masalah tulisan jangan terlalu kecil dan kertas jangan lebih besar dari legal jadi untuk A3 tidak di perbolehkan, sedangkan data yang harus di tampilkan itu banyak bgt.. mintanya sih kaya gini Hal1 no nama alamat plafod ang1 ang2 ang3 ang4 ... ang10 Hal2 ang11 ...ang20 jadi kalo normalnya ada 4 halaman, ini jadi 8 halaman,karena 1 data dua halaman :roll: :roll: :roll: :roll: :?: :?:
user image
more 12 years ago

madi

sayangya masih lom jelas pertanyaannya. coba ada scrennshootnya apa gak. sekilas kayaknya klo mo dibikin 2 hal, pake kolom, jadi 1 hal dibagi jadi 2 kolom, trus mungkin datanya di tumpuk dalam detailbandnya...:D
user image
more 12 years ago

alvonz

sayangya masih lom jelas pertanyaannya. coba ada scrennshootnya apa gak.
Hal1 no nama alamat plafond ang1 ang2 ang3 ang4 ang5 ang6 ang7 ang8 ang9 ang10 1 A aaaaa 20 1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 2 B bbbbb 30 1,2 1,2 1,2 1,2 1,2 1,2 1,2 1,2 1,2 1,2 3 C cccccc 20 1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 4 D ddddd 10 1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 Hal2 ang11 ang12 ang13 ang14 ang15 ang16 ang17 ang18 ang19 ang20 1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 1,2 1,2 kira2 mas madi udah ngerti blm?? :lol: :lol:
user image
more 12 years ago

alvonz

sekilas kayaknya klo mo dibikin 2 hal, pake kolom, jadi 1 hal dibagi jadi 2 kolom, trus mungkin datanya di tumpuk dalam detailbandnya...
wah sy blm coba untuk pake kolom,trus kalo datanya ditumpuk kayanya kurang bagus dehh
user image
more 12 years ago

madi

haha ya dicoba aja..:D
user image
more 12 years ago

madi

oh jadi hal 2 lanjutannya to. wah ya pake desain 2 report saja, trus di composite...:D
more ...
  • Pages:
  • 1
Share to

Random Topic

Local Business Directory, Search Engine Submission & SEO Tools FreeWebSubmission.com SonicRun.com