Arsip: Apakah benar...???

 
user image
user image
more 12 years ago

deLogic

ada benarnya juga, sebagian programmer lebih nyaman bila bekerja pada lingkungan yang tidak formal, tanpa terikat aturan perkantoran, misalnya seragam, jam kerja (9to5), dsb; bisa bebas berekspresi sehingga output yang dihasilkan benar2 sesuai dengan yang diharapkan. Sebagian yang lain lebih nyaman bila bekerja di lingkungan yang formal, kantoran. Menurut saya, yang lebih penting dari itu semua adalah, adanya kebebasan yang bertanggungjawab dari sang programmer. Silahkan menempatkan diri senyaman mungkin tanpa mengganggu rekan lainnya, dan dapat mengukur & menempatkan dirinya untuk dapat menyelesaikan pekerjaannya sebaik mungkin sesuai dengan waktu dan target yang telah ditentukan.
user image
more 12 years ago

yayaretina

@Andry: Ya. Programmer (atau artist teknologi, begitu saya suka menyebutnya) cenderung suka suasana rumahan untuk bekerja. Tapi bukan kerja di rumah... saya pake batas maximum 40jam/minggu.
dalam konteks itu, daku juga lebih prefer seperti diatas. walaupun kerja dengan suasana rumahan, namun ada pembatasan jam kerja. untuk menjaga stamina tubuh dan kualitas code. walaupun sebenarnya saya kerja dikantor, namun suasana rumahan sangat terasa dikantor daku. dan itu hanya terjadi di lantai yg daku tempati saja. :) jadi benar atau tidaknya, tergantung si programmer yang menjalani.. klo daku, yaa kerja di kantor namun dengan suasana rumahan .. hak..hak..hak... maruk... :mrgreen:
user image
more 12 years ago

alvonz

ya bener apa yang di kata deLogic dan yayaretina, intinya tergantung kita sendiri lebih nyaman dimana,
user image
more 12 years ago

DelphiExpert

tergantung ya? :mrgreen:
user image
more 12 years ago

imunk

hmmm... kira2 suasana rumahan seperti apa yang mas2 maksudkan disini, jika sekiranya seperti di rumah beneran misalnya seperti kalo kita capek bisa tidur dulu, gerah pengen mandi bisa mandi dulu, lapar bisa keluar cari makan dulu (padahal belum jam istirahat). - apakah hal itu bisa diterapkan di kantor, apalagi dengan jam kerja (8 to 5), - mungkin dari posisi programmer hal itu sangat mengasyikkan tapi bagaimana dengan kantor, tentu hal itu akan sangat merugikan (asumsi jam kerja 8 to 5), - seandainya apa yg dimaksud dg suasana rumahan adalah seperti di atas, aku kok ngerasa kayaknya gak mungkin ya... :)
user image
more 12 years ago

jagur

klo suasananya kaya yg di Googleplex, gimana ya ???, diriku mau seperti itu deh... intinya sih - bebas bertanggungjawab - buat diri senyaman mungkin - yang paling penting, niatkan IBADAH ...
more ...
  • Pages:
  • 1
Share to

Random Topic

Local Business Directory, Search Engine Submission & SEO Tools FreeWebSubmission.com SonicRun.com