Arsip: Aplikasi SiTung pemilu ternyata dari delphi

 
user image
more 15 years ago

LuriDarmawan

aplikasi SiTung yang digunakan oleh KPUD untuk 'perhitungan manual' di pemilihan kemaren, dibangun dengan delphi. betul tidak yaa? (saya baru dengar sepintas dari satu pihak, dan belum ada informasi pembanding lainnya) kalau benar, jangan2 developernya ada disini juga nih? boleh share dong. dipersilahkan..
user image
more 15 years ago

mas_kofa

yang jelas bukan aku ..xixiixiiiiiii.........
user image
more 15 years ago

donald

apalagi aku, aku aja blm bisa delphi xixiixixix
user image
more 15 years ago

fongers

setahuku yang di pusat tabulasi di bangun dengan visual C#
user image
more 15 years ago

sl45ind

ya betul, dengan Delphi 7
user image
more 15 years ago

sl45ind

komponen pendukung antara lain: graphics32 JediVCL ZeosDB
user image
more 15 years ago

DelphiExpert

@LuriDarmawan: aplikasi SiTung yang digunakan oleh KPUD untuk 'perhitungan manual' di pemilihan kemaren, dibangun dengan delphi.
perhitungan manual? kenapa ngga' pake jari aja? :lol:
user image
more 15 years ago

elva_ivana

@DE .. emang pake jari ... jarinya digunain tuk pencet2 tuts keyboard .... :lol:
user image
more 15 years ago

deLogic

@Luri: denger dari pihak yang mana ya...? @sl45ind: dikau udah dapat programnya ya kok bisa tau 'jeroannya' [jangan2 ikutan jadi relawan nih :-)], atau jangan2 dikau yang buat :-) @DE: perhitungan manual pake jari & mulut... ada yang dikte-in soalnya...
user image
more 15 years ago

zones

wa.... mantab dah tau pake apa aja jeroannya. Hemmm... kira2 dapet berapa yach dari aplikasinya? ?? :d
more ...
  • Pages:
  • 1
  • 2
Share to
Local Business Directory, Search Engine Submission & SEO Tools FreeWebSubmission.com SonicRun.com