Arsip: Penggajian PNS

 
user image
more 7 years ago

novankyoshi

gan, bantu ane buat program delphi untuk penggajian PNS dong..ane bingung..
user image
more 7 years ago

Manz

@novankyoshi: gan, bantu ane buat program delphi untuk penggajian PNS dong..ane bingung..
gan, simple answer .. mau bayarin berapa ? :mrgreen: Rule: 1. Coba dulu buat 2. Kalau ada masalah, masalahnya apa ... baru post disini 3. Kembali ke Rule nomor 1.
user image
more 7 years ago

novankyoshi

oh gini gan maksudnya, ane udah buat flowchartnya, gambaranya gini.. Golongan MasaKerja Gaji I/a 1 100000 I/a 2 110000 II/a 1 200000 II/b 2 210000 trus ane udah buat delphinya, tapi di delphi gak muncul gajinya, kalo pun muncul nto hanya salah satunya, misalkan golongan hanya bisa membaca masa kerja yang 1 saja atau sebaliknya masa kerja hanya membaca 1 golongan saja.. mungkin ane salah listing, jadi ane tanya....
user image
more 7 years ago

ImanD

@novankyoshi: oh gini gan maksudnya, ane udah buat flowchartnya, gambaranya gini.. Golongan MasaKerja Gaji I/a 1 100000 I/a 2 110000 II/a 1 200000 II/b 2 210000 trus ane udah buat delphinya, tapi di delphi gak muncul gajinya, kalo pun muncul nto hanya salah satunya, misalkan golongan hanya bisa membaca masa kerja yang 1 saja atau sebaliknya masa kerja hanya membaca 1 golongan saja.. mungkin ane salah listing, jadi ane tanya....
@novankyoshi boss ane bingung dech, ane dah coba sesuai yang boss paparkan tapi ga ada masalah tuh....?xixixiix mungkin listing ane ga ada yang salah ya... @Manz kamana wae kang, damang? tos lami teu pendak {OOT: sunda(ON)}
user image
more 7 years ago

mas_kofa

bikin sistem penggajian pns itu susah, karena ada gaji tiga belas....
user image
more 7 years ago

halimanh

@novankyoshi: oh gini gan maksudnya, ane udah buat flowchartnya, gambaranya gini.. Golongan MasaKerja Gaji I/a 1 100000 I/a 2 110000 II/a 1 200000 II/b 2 210000 trus ane udah buat delphinya, tapi di delphi gak muncul gajinya, kalo pun muncul nto hanya salah satunya, misalkan golongan hanya bisa membaca masa kerja yang 1 saja atau sebaliknya masa kerja hanya membaca 1 golongan saja.. mungkin ane salah listing, jadi ane tanya....
Wah...kodenya musti dilisting juga, kalo cuma kayak diatas, orang lain juga bingung bacanya, cuma bisa bayangain aja. Bayangannya gelap lagi... Harap diingat orang lain tidak bisa membaca pikiran anda dan tidak melihat layar anda juga. :shock:
more ...
  • Pages:
  • 1
Share to
Local Business Directory, Search Engine Submission & SEO Tools FreeWebSubmission.com SonicRun.com