Arsip: Report Builder Enterprise Export ke Excel

 
user image
more 15 years ago

IdrisZZ

Mas - Mas, gimana caranya Laporan yg di buat dari Report Builder bisa di export ke Ms. Excel, saya liat cuman bisa PDF dan txt. Soalnya kalo mau pake Tools Report yang lain saya design lagi Laporannya dari pertama. Terima kasih sebelumnya.
user image
more 15 years ago

drackids

Jika menggunakan komponen, install terlebih dahulu Komponen TextraDevices nanti akan ada tambahan export format Lotus, Quattro, Excel, Bitmap, JPEG, CSS2, HTML, PDF dan RTF http://www.waler.com/download.htm
user image
more 15 years ago

IdrisZZ

Mas, kok saya install gak bisa. Saya download yang dvd7d. pas saya ambil packagesnya yg bisa cuman yg xformat7.bpl, yg xdevice7.bpl gak bisa. Ada error "Cannot load package 'xdevice7.bpl.' It contains unit 'ppdevice,' which is also contained in package 'rbRCL107'. Terima kasih.
user image
more 15 years ago

drackids

Tapi rbRCL107 ada gak bro? Lokasi rbRCL107 defaultnya ada di c:\Windows\system32\rbRCL107.bpl.
user image
more 15 years ago

drackids

ane coba ubek2 bro. Ternyata TextraDevices Demo selalu mengikuti setiap terjadi perubahan update-an versi Report Builder. Kita bisa minta update-an terbaru dengan menghubungi pihak digital-metaphors. Seperti saat ini misal, anda menggunakan Delphi 7 dan Report Builder versi 10. Maka ketika melakukan instalasi pada xdevice akan selalu gagal, sebab komponen TextraDevices nya telah didesain untuk versi yang terbaru yang sampai dengan sekarang (12112008) adalah versi 11.01. Untuk versi terbarunya bisa dilihat disini : http://www.digital-metaphors.com/download/ rujukan : http://delphi.newswhat.com/geoxml/forumhistorythread?groupname=digital-metaphors.public.reportbuilder.general&messageid=3fb8723b@dm500. semoga membantu :)
more ...
  • Pages:
  • 1
Share to

Random Topic

Local Business Directory, Search Engine Submission & SEO Tools FreeWebSubmission.com SonicRun.com