Arsip: Mobile Programming

 
user image
more 15 years ago

fatahjunaidi

Saya mau nanyak nich, Mengenai pembuatan program sms komplain. Maksudnya begini sobat, misalnya saya mau sms yang saya kirim terbaca oleh PC kemudian PC tsb mereply sms tsb ke nomor pengirim. Please, tolong dong sobat ...
user image
more 15 years ago

LuriDarmawan

mau yang free atau yang komersial nih? mau buat sendiri on scratch atau cukup buat modul? yang free ada yg komersial jg ada. harus semangat pokonya
user image
more 15 years ago

fatahjunaidi

Mau yang Free Dong ... Please ...
user image
more 15 years ago

light_cc80

hm.. menarik juga nih. Boleh dong yang info yg FREE-nya.. ^_^
user image
more 15 years ago

fatahjunaidi

Eh ternyata banyak juga yang tertarik ... He ... he ... he ...
user image
more 15 years ago

light_cc80

Saya baru saja liat ke sitenya kioss.. dan menemukan aplikasi ini. Apa ini bisa membantu?? http://kioss.com/kioss/proyek.php?nama=aSMS.Me!!! Sayangnya bukan aplikasi open-source ya? hehehe ^_^
user image
more 15 years ago

LuriDarmawan

bukan opensource memang, tp freeware ajah.
user image
more 15 years ago

cyber_hecker

weh... jadi tertarik juga neh pengen belajar pemrograman berbasis SMS :p. tapi gue sama sekali belon pernah bikin program di luar program database. makanya pengen nanya neh. untuk membuat program yang bisa menerima dan mengirim sms, apa aja sih yang dibutuhkan. gue udah menyiapkan HP tipe ericsson T10 kira-kira bisa gak ya... ? wakakakakak ... gak ding.. hp ku tipi C45, selain HP, kabel data.. truz apa lagi ? komponen apa aja yang di butuhkan ? atau ada temen-temen yang tau situs komponen untuk membuat program SMS kayak gitu ? kalo bisa seh yang gak gratisan... habis bosen gratisan terus... wakakakakak serius.. gue pengen bikin program untuk menerima dan mengirim sms..
user image
more 15 years ago

fatahjunaidi

Mas Luri Darmawan, Ngomong - ngomong, bahasa pemrograman yang digunakan untuk membuat Aplikasi SMSMe!!!.exe tsb apa sih ? Apa Delphi, Java, atau yang lainnya ? Masalahnya saya penasaran setelah melihat screenshot yang bagus. Terima kasih banyak ... atas perhatiannya.
user image
more 15 years ago

ZeAL

eh, kan biasanya pake kabel data.. bisa gak pake bluetooth? kalo bisa, koneksinya gimana?
more ...
Share to

Random Topic

Local Business Directory, Search Engine Submission & SEO Tools FreeWebSubmission.com SonicRun.com