Arsip: Form tidak tampil

 
user image
more 17 years ago

Arieska

Delphi teman saya pada saat buka delphi Form1 aplikasinya tidak bisa tampil yang nampak hanya unit1 nya saja, kalau ditekan tombol F12 Form1 tampil terus hilang lagi. Kenapa ya..?
user image
more 17 years ago

yayaretina

ada berapa form pada projects teman anda? sayang.. anda kurang melengkapi informasi anda.... mungkin terjadi konflik antara form 1 dengan form yang lain...
user image
more 17 years ago

widi

iyah, infonya kurang. tidak bisa munculnya setelah dieksekusi or pas di open aja programnya? Dan adakah event2 yang anda pakai, seperti event form1.create/show atau yang lainnya
user image
more 17 years ago

deLogic

Kemungkinan terjadi konflik dengan form lain atau Form1 tersebut corrupt..
user image
more 17 years ago

Arieska

Form1 tersebut tidak tampil pada saat awal aplikasi delphi dibuka, kalau kita tambah Form baru (Form2) maka Form2 bisa tampil, akhirnya saya terpaksa membuat Form2 sebagai Form utama. Mungkinkah ada setting di tool nya delphi yang berubah sehingga hal tersebut terjadi !
user image
more 17 years ago

ksatria_77

coba view dulu semua formnya dengan menggunakan tombol shortcut Shift+F12,, terus apakah unit dari form1 tersebut muncul ?(lihat di projectgroupnya) setau saya, apabila kita menambahkan setiap form baru akan terintegrasi dengan unitnya (form1 + unit1;form2+unit2;form-n+unit-n)
more ...
  • Pages:
  • 1
Share to

Random Topic

Local Business Directory, Search Engine Submission & SEO Tools FreeWebSubmission.com SonicRun.com