Arsip: algoritma penjadwalan shift gimana ya...,trims

 
user image
more 17 years ago

wahyujoe

shiftnya ada 3 dalam 1 hari.prosesnya itu 1. masukan NIP karyawan 2. pilih bulan 3. tekan proses 4. tercetak laporan jadwal karyawan dengan NIP itu selama satu bulan penuh 5. selesai trims, maturnuwun....tulung ya....
user image
more 17 years ago

ImanD

lho itu udah jelas tinggal di aplikasikan az
user image
more 17 years ago

_lmz

mungkin karyawannya ada banyak, terus shiftnya dalam satu shift yang kerja cuma boleh 10 orang atau berapa lah, terus pembagian shift untuk karyawan harus merata (jangan satu orang dapat pagi terus, satu orang dapat sore terus)... yah, mungkin (karena tidak disebutkan)... :) note to wahyujoe: apa yang anda tulis itu cocoknya dimasukkan user manual, bukan untuk pertanyaan ke forum (atau jangan-jangan anda diberi permintaan dari user anda dalam bentuk itu terus anda sampaikan ke forum?). Terus terang di sana tidak ada pertanyaan kecuali pertanyaannya adalah "apa isi event onclick button proses"... dan itu tidak bisa dijawab dengan informasi yang anda berikan.
user image
more 17 years ago

ZeAL

Pake sistem rekursif ajah... Misal ada 4 karyawan (anggap si A, B, C, dan si D).. pengen jadwal dibagi rata.. Hari kerja misal cuma 5 hari.. Dan kita bisa menentukan bulan dan tahun.. Kita cek dulu bulan dan tahun ada berapa hari.. misal ada 30 hari.. Dari 30 hari itu, mana yang hari kerja.. Sabtu & minggu misalnya libur.. Tinggal bikin perulangan..

START LOOP
 IF HARI_KERJA THEN
 BEGIN
  
  MASUKAN NAMA(Index) KE JADWAL
  GESER INDEX
 END
END LOOP
Kira2 gitu deeehh... ngerti kan yah maksud gue.. hehehe.. :D
more ...
  • Pages:
  • 1
Share to

Random Topic

Local Business Directory, Search Engine Submission & SEO Tools FreeWebSubmission.com SonicRun.com