Arsip: BDS error IDE langsung ke tutup

 
user image
more 16 years ago

Manz

Dear my delphi dukun ... aku mau nanya nih, karena ini adalah kesan pertama kali muntjul setelah sekian tahun berkecimpung di delphi. Aku buat form dengan 1 pagecontrol. pagecontrol tersebut ada 2 tabsheet. Tabsheet1 untuk input data Tabsheet2 untuk view data. Nah, pas aku buka/click Tabsheet2, ada muncul error: Langsung ajah, BDS-IDE nya ketutup. Aku pake BDS2006. Tank-Q... :mrgreen: Sapa tahu ada yang pernah ngalamin trus ada solusinya." onerror="this.style.display='none'"/>
user image
more 16 years ago

saysansay

Oh...cuma gitu doank..itu cuma males ngtrace aplikasi aja..kekekeekekeke..Coba dicoba lagi bikin New Application Trus tempelin Lagi Tabsheetnya..Klu Errorr Mesti ada Component Yg tidak lengkap...apalah namanya...Tapi Pas saat di New Application jalan bisa jadi Debugnya pada Pada Harcode Anda....kekekekekek Just comment menantikan saat2 mau liburan ....Ayo...jangan males gitu...mslh gitu aja nanya kesini....:-"
user image
more 16 years ago

Manz

Bukan begitu bro', aku pake template yang inherited, kalo itu error berarti semuanya error donk... Udah dicoba buat form baru malah sampe project baru , khusus untuk form itu aku generate, tetep error... Udah tanya ke mbah google, malah sampe ke qualitycentralnya delphi... jawabannya: Sama dari Borland sendiri gak bisa resolve, katanya disana juga kalo dapet error itu gak dapat di resolve, tapi di BDS 2005 gak apa apa ... Nah, kita sebagai pemakai sendiri gimana yach ????
user image
more 16 years ago

DelphiExpert

@manz_delphi: ngga' tau aaahh :mrgreen: coba tanyakan ama pembuatnya, dikau beli ada garansi kan - kekekeke...
user image
more 16 years ago

Manz

ya itu dia... cuman disuruh wait wait wait wait and waittttttttttt..... :mrgreen: Your problem has been posted to quality central of Borland, now you have to wait to get the answer. Thanks. Gimana coba .... :cry: project gw mampet dehhhh
user image
more 16 years ago

deLogic

:lol: selamat wait wait wait deh... eh.. btw JVCL validators & Error Provider yang biasa dipake ama BDS gak bisa detect juga yah...??
more ...
  • Pages:
  • 1
Share to

Random Topic

Local Business Directory, Search Engine Submission & SEO Tools FreeWebSubmission.com SonicRun.com