Arsip: Antrian kayak Bank...?

 
user image
more 13 years ago

armanefendi

Gimana caranya buat antrian suara kayak di Bank-bank itu yah ?
user image
more 13 years ago

armanefendi

Aloooo ? any body home ? :D
user image
more 13 years ago

S_Riyanto

itu khan gampang coy, yang pasti pakek database terpusat macam sql sehingga transaksi akan saling berhubungan...... mikir.........
user image
more 13 years ago

yayaretina

biasanya utk suara antrian tu pake IC Mikro.. dgn bhs ASM.. kalo di bikin lewat Aplikasi terlalu ribet, harus pake komputer segala.. kalo pake mikro kan tinggal ngisi program di mikronya..
user image
more 13 years ago

mas_kofa

ya..sama persis kayak bikin sistem terbilang suatu angka............ tiap-tiap kata kunci kita ganti pake suara (*.wav, bs rekam suaru kita sendiri)
user image
more 13 years ago

armanefendi

yah jelas pake database coy, tapi yang diperlukan apa aja gitu ?
user image
more 13 years ago

armanefendi

@yayaretina: Penah saya pernah liat di Bansaya BNI di daerah saya pake komp pentium I aja
user image
more 13 years ago

armanefendi

@yayaretina: saya pernah liat di BanK BNI di daerah saya pake komp pentium I aja
user image
more 13 years ago

yayaretina

pake kompi juga bisa.. cuman umumnya pake mikro.. lebih praktis.. dan apabila listrik mati (gak ada genset) mikro tetep menyimpan memory pada nomor urutan antrian tanpa mereset dari awal lagi dengan bantuan baterai..
user image
more 13 years ago

_oio_

saya pernah liat di Bank BBK di daerah saya pake cewek pegang mic, ngga' pake komputer ataupun minimum sistem :lol:
more ...
Share to
Local Business Directory, Search Engine Submission & SEO Tools FreeWebSubmission.com SonicRun.com