Arsip: migrasi dari Delphi 7 ke higher version

 
user image
more 16 years ago

fbnubie

halo semua, salam kenal saya mau tanya nih, saya build program menggunakan Delphi versi 7 dan rencana mau migrasi ke versi yg lebih tinggi, misal Delphi 2007. Apakah nanti ada effort untuk melakukan perubahan syntax di program saya ? terima kasih atas perhatiannya. Salam,
user image
more 16 years ago

ImanD

klo kamu menggunakan gaya bahasa standard ya hampir sama az dengan D7 kecuali kamu migrasi pengin ke .Net ya itu memang kudu ulang koding nya. cobain dech kamu buka az D2007 trus load project D7 trus compile! selama ini aku ga ada masalah, successfully!
user image
more 16 years ago

fbnubie

oh gitu toh mas ? emang sih ga ke .Net karena dah pasti beda hehe makasih yah mas
user image
more 16 years ago

mat_koder

hmm , ada beberapa hal yg lewat kompilasi di D7 tapi ngga pass waktu make Turbo DE ( pengalaman gue terutama dalam operasi pointer ke object) , rasanya kompiler yg belakangan lebih kaku dan ketat. Tapi dengan perubahan koding, semuanya bisa di benerin dan kompile OK di kedua Compiler. Delphi 7 rasanya belon menjalankan OOP dengan ketat , misalnya: akses privat method/properties antar object dalam satu unit masih diperbolehkan.
user image
more 16 years ago

DelphiExpert

untuk itu tambahkan tag strict { private / protected } ... tapi ingat, Delphi 7 tidak mengenali tag ini dan mengakibatkan compile error!
more ...
  • Pages:
  • 1
Share to

Random Topic

Local Business Directory, Search Engine Submission & SEO Tools FreeWebSubmission.com SonicRun.com