Arsip: data base darurat nih cara progam denda

 
user image
more 13 years ago

jerry

alo para master saya mau tanya nih :lol: 1. bagaimana mendapatkan data address bar pake delphi jadi pas kita lagi masuk - masuk di folder gitu, address barnya bisa kelihatan di edit1.text nya delphi gitu bisa nggak ya cuma iseng nih :?: ? 2. bagaimana cara mengganti icon secara otomatis jadi pada saat file exenya di jalankan dia mengganti icon exe yang kita buat secara otomatis :?: 3. bagaimana cara membuat program yang bisa search semua data yang ada di kom kita, misalnya saat saya ingin mencari file jpg saya tinggal mengetikan kata di program saya dengan cara *.jpg maka nama semua file yang jpg ditampilkan di program yang kita buat ? 4. bagaimana cara membuat program denda, jadi misal saya buat program persewaan buku, pas lewat dari 5 hari buku nggak dikembalikan, program bisa ngomong tuh terlambatnya 5 hari? tolong ya para master?, maaf jika pertanyaanya terlalu banyak kalian cukup jawab yang para master bisa okkkkkk thank's :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
user image
more 13 years ago

yusdi

@jerry: alo para master saya mau tanya nih :lol: 1. bagaimana mendapatkan data address bar pake delphi jadi pas kita lagi masuk - masuk di folder gitu, address barnya bisa kelihatan di edit1.text nya delphi gitu bisa nggak ya cuma iseng nih :?: ? 2. bagaimana cara mengganti icon secara otomatis jadi pada saat file exenya di jalankan dia mengganti icon exe yang kita buat secara otomatis :?: 3. bagaimana cara membuat program yang bisa search semua data yang ada di kom kita, misalnya saat saya ingin mencari file jpg saya tinggal mengetikan kata di program saya dengan cara *.jpg maka nama semua file yang jpg ditampilkan di program yang kita buat ? 4. bagaimana cara membuat program denda, jadi misal saya buat program persewaan buku, pas lewat dari 5 hari buku nggak dikembalikan, program bisa ngomong tuh terlambatnya 5 hari? tolong ya para master?, maaf jika pertanyaanya terlalu banyak kalian cukup jawab yang para master bisa okkkkkk thank's :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
wow 1 nomer nilainya berapa mas?kayak ujian aja...hehehehehe :D saya coba jawab yg saya bisa ya... 1.- 2.ganti icon pada properties dari form 3.ya pake pencarian..banyak caranya. 4.pake message dialog..kalo >5 hari maka tampilkan pesan coba cari2 di rumah om google,banyak koq..
user image
more 13 years ago

dragon26ball1977

buat var hari: integer; setelah begin hari :=daysbetween(date1,date2);
user image
more 13 years ago

dragon26ball1977

buat var hari: integer; setelah begin hari :=daysbetween(date1,date2);
user image
more 13 years ago

jimbot

jawaban 1. coba kamu konekan form yang kamu buka dan ditampilin pada TEdit.. jika bisa ... maka pertanyaan 1 terjawab. 2. mungkin gini.. :

    Procedure Form1.Create;
    begin
              form1.Icon :='path icon anda';
    end;
    
3. Kayak nya da pernah di Search dulu yaaa.. 4. Udah pernah juga (pake kata kunci rental, pengembalian, penyewaan , dll) semoga nilai ku baik dengan jawaban ini.. :shock: Semoga Membantu
more ...
  • Pages:
  • 1
Share to
Local Business Directory, Search Engine Submission & SEO Tools FreeWebSubmission.com SonicRun.com