Arsip: TOxygen

 
user image
more 12 years ago

pemburu_delphi

assalamualaiku... para master delphier yang terhormat... saya mo tanya, saya mencoba komponen TOxygen untuk mengirim SMS dengan delphi, namun teks SMS yang diterima oleh HP penerima selalu terdapat teks "www.oxygensoftware.com". untuk menghilangkan teks tersebut bagaimana? agar teks SMS yang diterima HP penerima sesuai dengan teks SMS yang saya kirimkan, tanpa ada teks "www.oxygensoftware.com".terima kasih atas bantuan para master delphi....
user image
more 12 years ago

DelphiExpert

untuk menghilangkan teks tersebut: kirimkan sejumlah uang ke vendor TOxygen; sesuai dng harga yg dipatok produsen, gampang toh... ngga' usah coding :mrgreen:
user image
more 12 years ago

hard13

Pernah coba component ini, sempat stress juga karenanya, untuk menghilangkan nya harus register. Mas coba pakai AT Command.
user image
more 12 years ago

Kecret

jawaban @DE bener buanget tuchhh..... jadi ga usah setres pake AT Command ....
user image
more 12 years ago

krishy

Ooo. itu ... TOxigen yha.. maksudnya mau di Cr* k gitu. maaf kalo disini mah ga bole kayak gituan.... ingat om waktu daftar jadi member.. disitu kan jelas banget Rule nya ... hehehe bukannya sok menggurui... sini dech kirim aku alamat emailnya. ntar aku kasih yang dah ga ada text tersebut...
user image
more 12 years ago

SpecRev

Selamat siang rekan-rekan sekalian. Saya mahasiswa semester 6 prog. studi tek. informatika. Beberapa hari ini saya sudah mencari Oxygen SMS Gateway yang kompatibel dengan delphi 8.0/2005. Tetapi hasilnya nihil. Kira2 rekan-rekan sekalian yang ada disini punya TOxygen yg kompatibel dengan delphi tsb gak? Saya sangat perlu karena saya mau membuat sms gateway sebagai Tugas Akhir. Mohon bantuan dari rekan-rekan sekalian. Thx.
user image
more 12 years ago

SpecRev

Selamat siang rekan-rekan sekalian. Saya mahasiswa semester 6 prog. studi tek. informatika. Beberapa hari ini saya sudah mencari Oxygen SMS Gateway yang kompatibel dengan delphi 8.0/2005. Tetapi hasilnya nihil. Kira2 rekan-rekan sekalian yang ada disini punya TOxygen yg kompatibel dengan delphi tsb gak? Saya sangat perlu karena saya mau membuat sms gateway sebagai Tugas Akhir. Mohon bantuan dari rekan-rekan sekalian. Thx.
user image
more 12 years ago

ianhade

Pake TComport aja, skalian belajar.......bisa dibikin sesuai keinginan............ :lol:
user image
user image
more 11 years ago

old_shutterhand

untuk koneksi n kirim atcommandnya yg bagus(menurut saiya) :ouxcom googling ajah oiya kalo g salah TOxygen cuman u/ nokia.
more ...
  • Pages:
  • 1
  • 2
Share to

Random Topic

Local Business Directory, Search Engine Submission & SEO Tools FreeWebSubmission.com SonicRun.com