Arsip: Install New Component

 
user image
more 12 years ago

iron

Ane ada masalah nih: gue kan SUDAH install komponen A tapi ada variabel FF yang pengen gue ganti tipe datanya. Nah Unit.pas dah gue edit, lalu gue buka .dpk (file paket delphi) lalu gue kompilasi ulang. Lalu gue coba masukkan nilai pada variabel FF dan tidak berpengaruh apa-apa... Gimana ya solusinya??? Mohon petunjuknya.... maklum saya masih pemula.... :cry: :cry:
user image
more 12 years ago

herux

Kurang jelas ni ! variable pendukung property ato ..? taruh scriptnya coba dikit ga apa2. yg penting jelas
user image
more 12 years ago

khumaedy

klo komponent yang udah di install mau di remove gimana??
user image
more 12 years ago

ho2sly

klo komponent yang udah di install mau di remove gimana??
klo di delphi 7 , ya tinggal masuk di component trus install packages, trus dicari deh pathnya design packagesnya trus remove
more ...
  • Pages:
  • 1
Share to
Local Business Directory, Search Engine Submission & SEO Tools FreeWebSubmission.com SonicRun.com