Arsip: ada yang tau gimana caranya mau pake image PNG??

 
user image
more 12 years ago

alvonz

delphier semua mau minta tulung nihhh... ada yang tau gimana canya masukin gambar pake PNG, delphi kan cuman menyediakan JPG,BMP aku pengen PNG,] ada yang tau? ada yang tau? ada yang tau? :lol: :lol:
user image
more 12 years ago

yayaretina

nyang beneerr... TImage gak bisa load png. di cek dulu gih.. :mrgreen:
user image
more 12 years ago

alvonz

bener boss... aku masih pake Delphi6, mas yayayaretina pake delphi berapa??
user image
more 12 years ago

yayaretina

delphi 7.. TImage support png,pcx,cur,gif,ani,jpeg,bmp,ico..
user image
more 12 years ago

alvonz

ohh..berati aku masih kuno donk....harus beli delphi 7 nih... berapa yah????? udah free blm yah :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:
user image
more 12 years ago

yayaretina

wakakakaakkakk.. ada yg murah kok.. tinggal ke mangga dua.. :)
user image
more 12 years ago

alvonz

hihih... :cry: :cry: :cry: saya dibandung.....,ada sih yang murah.. tapi takut kena razia nih..
user image
more 12 years ago

DelphiExpert

silahkan google TPNGImage tinggal uses unitnya, hoopla... TImage via TPicture otomatis support PNG.
user image
more 12 years ago

artemisfowl

wah di bandung belum pernah ke Azimuth mas ? 3 lokasi lho..
user image
more 12 years ago

alvonz

delphi 7.. TImage support png,pcx,cur,gif,ani,jpeg,bmp,ico..
aku dah pake D7 tapi gak bisa PNG nih... soalnya di extentionnya gak ada PNG, adanya JPG,JPEG,WMF,ICO,BMP,EMF harus di apain yahh
more ...
  • Pages:
  • 1
  • 2
Share to

Random Topic

Local Business Directory, Search Engine Submission & SEO Tools FreeWebSubmission.com SonicRun.com