Arsip: Penjadwalan dengan Metode Algoritma genetika use delphi

 
user image
more 11 years ago

goin

Hai teman2........bisa minta tolong kasi apa aja yang kalian tau tentang aplikasi penjadwalan di sekolah menengah dengan metode algoritma menggunakan bahasa pemrograman delphi...........aku udah cari kemana2 tapi tetap nga dapat...kalau ada yang pernah buat atau udah paham...tolong beritau ya...thx :)
user image
more 11 years ago

AndyK

konsep algoritma genetikannya udah paham?? klo belum, dipahami dulu Mas, banyak koq di googling aza dulu.. semangat Mas
user image
more 11 years ago

mas_kofa

kalo udah paham ya tinggal diimplementasikan...xixiixiiii..........
user image
more 11 years ago

goin

Udah paham yang aku bingung ni implementasi dalam bahasa pemrograman delphi.......
user image
more 11 years ago

DelphiExpert

@goin: apa yg anda bingungkan? apa yg bisa kita bantu?
user image
more 11 years ago

goin

Bagian2 dalam Algoritma genetika mis mutasi, crossover dalam delphi tu pi.....Aku cuman mau minta contohnya aja................Contoh codingnya dalam delphi. Kalo liat contohnya mungkin aku bisa lebih mengerti lagi. Kalo ada tambahan apa2 aja yang harus dipahami...kasi tau aku ya..sebagai masukkan...thx
user image
more 11 years ago

pebbie

wah, itu sih namanya belum paham.. implementasi GA di delphi bisa macem-macem.. nggak cuma 1..
user image
more 11 years ago

mambamaestro

tul, wah.. saya kebetulan sedang nyari juga. dulu pernah paham itu GA. kebetulan salah satu temen kuliah TA nya tentang GA, pake delphi juga. mau coding ngulang lagi belajar GA belum sempet. mungkin kalo ada contoh kodingnya jauh lebih gampang reloadnya. wahahaha (mau enaknya aja).
user image
more 11 years ago

mas_kofa

kalo ada contoh kodingnya sich..kita gak perlu koding lg......wong udah ada kodingnya...
more ...
  • Pages:
  • 1
Share to

Random Topic

Local Business Directory, Search Engine Submission & SEO Tools FreeWebSubmission.com SonicRun.com