Arsip: Instant messenger untuk sistem informasi tersebar

 
user image
more 10 years ago

astika

Temen2 para suhu2 delphi.mohon pencerahannya neh...untuk keperluan TA... begini ceritanya,saya mau bikin aplikasi tentang instant messenger (menggunakan YM) sudah jalan di delphi.terus gimana yah caranya bikin biar ngirim laporan itu lewat YM, datanya di parsing2 gto.terus nyambung2nya lagi...saya bingung memulainya dari mana??mohon pencerahannya.. terimakasih
user image
more 10 years ago

mas_kofa

ya mulai dr belajar marsing.........
user image
more 10 years ago

astika

hehe iya mas.....ne uda search2 trik parsingnya dulu......uda ada rasanya di forum..
user image
more 10 years ago

astika

gini mas...gimana y caranya marsing data format txt....terus kirim perbagian ke ym.....misalnya 255 karakter.kalo ada 1000 karakter di kirim 4 kali, terus si penerima gabungin jadi selanjutnya di terima datanya utuh.....gto terimakasih sebelumnya
user image
more 10 years ago

mas_kofa

mending jgn dibikin 255 tapi sisain 4 karakter (ato berapa) jadi dibikin 251 (255 - 4), dan yang 4 karakter bisa dimanfaatkan sebagai identifikasi pesan (carier)..... yang berfungsi untuk memotong pesan dan menyambungkannya kembali.... masalah identifikasi pesan (protokol pengiriman atau penerimaan) kamu pikir sendiri yg kira2 gampang....
user image
more 10 years ago

cyber_hecker

bikin ym nya pake komponen apa ? aku nyari ampe pusing.. gak nemu cara bikin ym pake delphi yg sip.. komponennya ga ada yg gratis.. repod :(
user image
more 10 years ago

eksant

[Search MODE: ON] :D
user image
more 10 years ago

astika

@mas_kofa: makasih mas atas sarannya....bisa di kasi gambaran dikit ga motong ama nyambungnya.coz masih binggung neh...isi penandanya itu gimana yak? untuk aplikasi ymnya ada kok di forum ini uda lengkap banget..tinggal di modif dikit biar make protokol ym9...search aja "yahoo messenger"..
more ...
  • Pages:
  • 1
Share to
Local Business Directory, Search Engine Submission & SEO Tools FreeWebSubmission.com SonicRun.com