Arsip: Pesen Program.

 
user image
more 17 years ago

madifa

Saya bukan programer. Jadi kalo saya mau pesen sebuah program bisa ga? Kalo bisa akan saya jelaskan detailnya, lalu tolong dihitung cost-nya berapa. Sebelumnya trimakasih banyak.
user image
more 17 years ago

ZeAL

Ohohohoho... Tentu saja disini bisa.. sambil gosok-gosok tangan :D Jelaskan saja langsung detail pekerjaannya, nanti pasti banyak yang ngasih masukan harga... kayaknya lebih cocok ditaro di job vacancy deh, yah... :D
user image
more 17 years ago

herux

He he eh e.. i siap terima dech pekerjaannya, mumpung lagi kosong... tapi sebaiknya saudara madifa definisikan dulu apa programnya terus tempat anda sekarang dimana, biar cari programmer yg paling deket dengan tempat anda.. kalo gak ada yg deket ya.. yg jauh dong..
user image
more 17 years ago

aireda

:mrgreen: ada yang buka tender ni..... ayukkkk.....ikutaannnnn...... klu dulu lumba hack ya, sekarang dah kemajuan ni...lumba jebolin tender. hayooo sapa lagi yang mo jadi sponsorrrr
user image
more 17 years ago

ksatria_77

oi oi oi akhirnya bisa coding juga setelah sekian lama vakuum,, wikikikikik, gimana neeh detailnya ????
user image
more 17 years ago

madifa

Saya tinggal di Jakarta. Dan kalau bisa memang yang tinggal di Jakarta pula yang memprogramnya. Supaya lebih cepat dan lancar komunikasinya. Tapi kalau disuruh menentukan siapa2-nya saya akan kebigungan. Entahlah gimana caranya, diatur bersama aja. Program yang saya pengenin pada prinsipnya, terdiri dari: 1. Program Timer: yang kerjanya persis seperti timer digital electric. Plus tambahan2 menu lainnya. Program timer ini merupakan main program yang di dalamnya terdapat fungsi-fungsi antara lain: - Program Audio Player: yang bisa memainkan file audio DolbyDigital (.dts, .ac3, .vob) dan kebanyakan file audio pada umumnya ( .wav, .mp3, .acc, .wma dll) pada saat timer on. - Bisa mengeksekusi file .exe, .com, .bat dan sejenisnya. - Dengan program ini pula, bisa menghubungkan PC dengan dunia luar. Artinya melalui com/port pada PC, bisa mengontrol peralatan diluar. Misal: irrigation, hydroponics, lights, security, gardening dan home automation lainnya yang menggunakan solenoids, relays, lights atau sensors. Saya punya contoh2 programnya, hanya satu sama lain punya kelebihan dan kekurangan. Saya ingin menggabungkan fitur2 yang saya butuhkan dalam satu program saja. 2. Program Encrypt/ Decrypt: File yang ter-encryt nantinya hanya bisa dibaca (di-decrypt) oleh Main Program (Program Timer) tersebut. Program ini dimaksudkan agar file data tidak dapat dibaca, dikenali atau dieksekusi oleh program lain. 3. Protection: Proteksi yang saya maksudkan adalah, program tidak bisa jalan di PC lain, sekalipun harddisk di pindah ke PC lain. Kurang lebih, seperti Sistem Windows yang menghendaki aktifasi ulang bila ada perubahan hardware di PC, atau harus install ulang. Itu intinya, mudahkan? Hal-hal kecil lainnya, seperti model tampilan bisa dibicarakan kemudian. Simpel-simpel aja, pokoknya user-friendly-lah..
user image
more 17 years ago

cyber_hecker

hajilak... klo program kayak gitu mudah, kayaknya besok diriku pensiun aja deh jadi programmer. kekekeke :D...
user image
more 17 years ago

ZeAL

Kayaknya semuanya gak terlalu susah, contoh diluar banyak kok... Kecuali yang satu ini nih :
Dengan program ini pula, bisa menghubungkan PC dengan dunia luar. Artinya melalui com/port pada PC, bisa mengontrol peralatan diluar. Misal: irrigation, hydroponics, lights, security, gardening dan home automation lainnya yang menggunakan solenoids, relays, lights atau sensors.
Gue nyerah deh kalo yang satu ini :D :D
user image
more 17 years ago

madifa

Jadi kesimpulannya gimana, ga ada yang sanggup? :) Its okay.. and thanks so much.. maybe someday..
user image
more 17 years ago

kaka-delphi

Kayaknya sanggup dunk ..... :D Hanya mungkin rekan disini terbentur dekat dengan lebaran aja, jadi kebanyakan menuju persiapan lebaran ... ;) Ada baiknya ini di jadikan Project Delphi-id aja dech ...... :lol:
more ...
  • Pages:
  • 1
  • 2
  • 3
Share to
Local Business Directory, Search Engine Submission & SEO Tools FreeWebSubmission.com SonicRun.com