Arsip: Turbo Explorer di PCMedia

 
user image
more 14 years ago

Kecret

ini posting dari rekan2 di delphindo : Di Indonesia, majalah PC Media mendapatkan hak eksklusif dari Borland International untuk membundling Turbo Explorer berupa Turbo Delphi, Turbo Delphi.NET, Turbo C++ dan Turbo C

dalam 1 DVD.

PC Media edisi 11/2006 yang berisi 2 DVD tersebut telah edar hari ini.
user image
more 14 years ago

ZeAL

sial.. gue dah beli yang ekonomis... cih..
user image
more 14 years ago

Manz

Knapa telah info nyah :cry:
user image
more 14 years ago

deLogic

sepertinya sih versi Turbo (Delphi) Explorer yang sudah di-patch... :)
user image
more 14 years ago

antonpardede

@deLogic: sepertinya sih versi Turbo (Delphi) Explorer yang sudah di-patch... :)
ngga mas, ini versi orisinil dan resmi dari borland-nya. -arp-
user image
more 14 years ago

deLogic

mm.. maksud saya versi yg sudah tidak bisa install package lewat dclusr, bukan versi yang pertama kali rilis ...?
user image
more 14 years ago

R960XT

yups, bener tuh bro. gw baru beli kemaren... agak telat emang. tp bener ngga bisa install component eksternal... (kemaren mau pake indy ngga bisa di install)
more ...
  • Pages:
  • 1
Share to
Local Business Directory, Search Engine Submission & SEO Tools FreeWebSubmission.com SonicRun.com