Arsip: SQL Query

 
user image
more 13 years ago

zones

Delphiers Saya ada kendala dgn query di MS.SQL dengan query sbb : SELECT FPROD_CODE, HLSITEM=SUM(DISTINCT FQTY), PKGITEM=SUM(DISTINCT FQTY)*4 FROM TRANDT WHERE (FPROD_CODE = 'HLS003' OR FPROD_CODE='HLD001') GROUP BY FPROD_CODE menghasilkan : FPROD_CODE | HLSITEM | PKGITEM HLD001 | xx | xx HLS003 | xx | xx yang di inginkan adalah HLD001 saja yg di kali 4 bukan HLS003 dan ada beberapa kode barang lagi yg akan di lakukan perhitungan yg berbeda. terima kasih sebelumnya
user image
more 13 years ago

ichan29

@zones: SELECT FPROD_CODE, HLSITEM=SUM(DISTINCT FQTY), PKGITEM=SUM(DISTINCT FQTY)*4 FROM TRANDT WHERE (FPROD_CODE = 'HLS003' OR FPROD_CODE='HLD001') GROUP BY FPROD_CODE .... yang di inginkan adalah HLD001 saja yg di kali 4 bukan HLS003 ...
la yg buat kondisi kan sapean juga, pasti muncul yg HLS003 sesuai dg kondisi itu
user image
more 13 years ago

saysansay

Om @Ichan29 Mungkin Maksudnnya Data ditampilkan Semua Tapi dengan Kondisi Tertentu Mumpung cuma ngetik-ngetik tok...sekalian mengenang cinta masa laluku bersama MSSQL

 CREATE PROCEDURE  dbo.SanCur
  @Cursor CURSOR VARYING OUTPUT
AS
  DECLARE @Fcode As nchar(20)    
  DECLARE @Hitem As float
  DECLARE @qty As int
  DECLARE @pkg as float
  SET @Cursor = CURSOR
  FORWARD_ONLY STATIC FOR
     select FProd_Code=@fcode,HLSItem=@Hitem,
     FQty=@qty,PKITEM=@pkg from t_trand;
     IF @FCode='HLD001'
    BEGIN
         PRINT 'Disni Perintah Select Dikau Pasang'
    END 
OPEN @Cursor
GO
Nb: Struktur Table Sedikit tak acak2 xixixixixixixixi Biar dikau mikir Cara Pemanggilannya

DECLARE @sanCursor CURSOR;
EXEC dbo.SanCursor @Cursor = @sanCursor OUTPUT;
WHILE (@@FETCH_STATUS = 0)
BEGIN;
     FETCH NEXT FROM @sanCursor;
END;
CLOSE @sanCursor;
DEALLOCATE @sanCursor;
Duh jadi teringat Kenangan indah bersama MSSQL hak...hak..hak..Lanjut gaweaan ah....entar dijitak Om @D **
user image
more 13 years ago

zones

ok deh saya coba dahulu, tq
user image
more 13 years ago

ichan29

@saysansay: Nb: Struktur Table Sedikit tak acak2 xixixixixixixixi Biar dikau mikir
xixixi.. om @saysansay takut disebut ngajar tipikal programmer indonesia ya..
....entar dijitak Om @D **
wah.. dijitak om sapa tuh @D?????
user image
more 13 years ago

muktaf

hehehhehehhe :P
user image
more 13 years ago

saysansay

:D Yah ga apa2 Beda orang beda persepsi om @ichan29 ...Dasar neh jadi ingat ponakan di taziek ichan juga namanya...!klu daku selama masih bisa membantu yah tak bantu..toh ilmu yg kita sumbangkan sedikit akan dibalas dengan berlipat ganda...Oleh Allah..Tirulah Pemimpin umat kita Muhhammad S.A.W selama beliau masih bisa membantu mesti akan dibantu :D!Duh jadi ceramah neh...Mana tau yg dibantu punya adik cwe...hak..hak..hak..boljugkan..dikenalin...
user image
more 13 years ago

imunk

aku kurang paham MSSQL, perintah IF bisa ato gak... :) kalo di MySQL sih bisa coba code berikut:

SELECT FPROD_CODE, HLSITEM=SUM(DISTINCT FQTY), PKGITEM=IF(FPROD_CODE='HLD001', SUM(DISTINCT FQTY)*4, SUM(DISTINCT FQTY)) FROM TRANDT
WHERE (FPROD_CODE = 'HLS003' OR FPROD_CODE='HLD001') GROUP BY FPROD_CODE 
maap kalo malah bikin error... :mrgreen:
user image
more 13 years ago

ichan29

@saysansay: ...Dasar neh jadi ingat ponakan di taziek ichan juga namanya...!
xixixi.. salam buat ichannya, Ok bro siip itu. utk @imunk, IF di msSQL bisa, seperti dr bro saysansay itu..
user image
more 13 years ago

imunk

berarti harus pake Stored Procedure dong, bisa gak langsung di perintah SQL nya? tanpa gunain Stored Procedure...??
more ...
  • Pages:
  • 1
  • 2
Share to

Random Topic

Local Business Directory, Search Engine Submission & SEO Tools FreeWebSubmission.com SonicRun.com