Arsip: DTMF

 
user image
more 15 years ago

afifzb

Brow.. tolong bantu gw donk... gua butuh kode buat Modulasi DTMF.. buat temen2 yang bisa talang kabarin yapz... makasih...... :D
user image
more 15 years ago

mabuk_delphi

modulasi DTMF tuh yg gimana ya? :D
user image
more 15 years ago

mas_kofa

apakah DTMF ada kaitannya dengan delphi? setau aku DTMF adalah conversi frekuensi suara ke digital yg diterapkan pada telephone??? betulkah???
user image
more 15 years ago

ichan29

bisa ada kaitannya dg delphi bro, jika DTMF utk key telp yg dimaksud.. dibuat function DTMF yg biasanya akan dipakai utk compilasi script seperti dialogic :) tp bisa jg bukan itu, APAKAH gerangan yg dimaksud?
user image
more 15 years ago

ichan29

istilah itu biasanya sering dipakai org yg berkecimpung dlm bidang Computer Telephony, termasuk bahasa blablabla adalah bhs compilasi utk script dialogic
user image
more 15 years ago

mabuk_delphi

lha trs yg diminta bung afifzb nih gimn? setauku yg nge-modulasi DTMF itu pk hardware.. klo pake skrip aq ga pernah tau.. mungkin yg laennya tau?
user image
more 15 years ago

LuriDarmawan

maaf maaf, numpang nyletuk yang diinginkan/dimaksud oleh 'afifzb' yang mana yaa? mbuat aplikasi : 1. simulasi sinyal dtmf ? 2. sbg trigger ke chip (hardware) yg menghasilkan sinyal dtmf? 3. (lagi iseng aja) jika 1. mesti bisa mbuat aplikasi pembangkit 1 (satu) gelombang osilasi dulu, dan tampilkan ke layar. baru kemudian buat aplikasi untuk menggabungkan dua gelombang tersebut. karena ada source yg banyak, berarti persiapkan matrix jg clue: - pahami juga materi ttg gelombang, bisa buka buku fisika sma jika 2. buat perangkat keras I/O, sebagai jembatan koneksi ke chip yg dimaksud. boleh serial, boleh paralel chip bisa dipilih sesuai keperluan. clue: MT8088 jika 3. yaaa... iseng ajaa nb: halaahhh.... ngomong apa diriku ini?
more ...
  • Pages:
  • 1
Share to
Local Business Directory, Search Engine Submission & SEO Tools FreeWebSubmission.com SonicRun.com