Arsip: Kopi Darat v2 (beta version) - rilis 5-juli-2009

 
user image
more 11 years ago

LuriDarmawan

ada yang punya ide yang sama untuk kopi (susu) darat ? ga usah ribet2, cukup nyari cafe/warung yang agak luas, trus makan minum bareng2 ada ide untuk rilis Kopi Darat v2 (beta) ?
user image
more 11 years ago

elva_ivana

akhirnya .. datang juga... nah .. itu dia yg ane tunggu2 Komandan paling ane bisa kasih saran buat Lokasi aja nih .... karena ane dari Bandung, gimana klo Lokasi KopDar nya di adakan di Bandung .. gmn ?? gmn ??
user image
more 11 years ago

yayaretina

lokasi JAKARTA pasti.. xixixiiii Gathering and Sharing Knowledge (GARING) dimoderatori sesepuh delphi LuriDarmawan, DelphiExpert dan DeLogic... xixixixiii.. seru nih klo mereka bertiga kumpul dan ngobrol bareng... ikut pasti..
user image
more 11 years ago

ImanD

xixixiixi kapan-kapan dong aku ikut lg ah, mudah2an pas dach segalanya. waktu dan tempat kami persilakan!
user image
more 11 years ago

DelphiExpert

Hadir :mrgreen:
user image
more 11 years ago

elva_ivana

oke deh ... :D
user image
more 11 years ago

mas_kofa

@ImanD: waktu dan tempat kami persilakan!
Terima Kasih ImanD xixixiiiii....
user image
more 11 years ago

reminder2k1

berangkat.... Moga2 ga bentrok deh dengan rencana aku mudik... btw, kotanya dulu nih mo dimana??? Jekate atw Bedege???
user image
more 11 years ago

gust4m4n

yow, copy darat. ato enggak gimana kalo kita tour sekalian, ke puncak gitu atau kemana, yg murah meriah. 1 hari 1 malem, sewa bus. copy darat + refreshing + diskusi + tukar ilmu + cari jodoh. :D
user image
more 11 years ago

mas_kofa

kalo sekali2 di jogja piye???
more ...
Share to

Random Topic

Local Business Directory, Search Engine Submission & SEO Tools FreeWebSubmission.com SonicRun.com