Arsip: Tanya tentang WebServer nih

 
user image
more 14 years ago

sugismail

WebServer itu apa ya? apa sejenis program kecil lalu install di komputer (server) tar komputer lain (client) bisa akses ke komputer yg di install itu (server). itu ya? terima kasih sebelumnya...
user image
more 14 years ago

mas_kofa

betul
user image
more 14 years ago

heriy4nt0

Kalau WebService ? :D
user image
more 14 years ago

faisal801m

Web Service adalah sekumpulan application logic beserta object-object dan method-method yang dimilikinya yang terletak di suatu server yang terhubung ke internet sehingga dapat diakses menggunakan protocol HTTP dan SOAP ( Simple Object Access Protocol ). Dalam penggunaannya, web service dapat digunakan dari hanya untuk memeriksa data user yang login ke sebuah web site ataupun untuk digunakan pada transaksi perbankan on-line yang rumit. mo lebih jelas kesini aja http://ikc.depsos.go.id/populer/adeanom-axis.php :mrgreen:
user image
more 14 years ago

pebbie

web service sama halnya seperti halaman aplikasi web tetapi cara dan penggunaannya dibakukan supaya bukan cuma manusia yang bisa mengakses tetapi mesin (aplikasi lain) juga bisa. penyusunnya a.l: - mekanisme untuk menggunakan layanan (mis. SOAP/RPC) - mekanisme untuk mendeskripsikan layanan (mis. WSDL) - mekanisme untuk mengetahui layanan apa saja yang tersedia (WS Directory) tujuannya selain mempermudah integrasi ataupun mengkomposisi aplikasi yang besar dari berbagai layanan baik untuk kepentingan operasional maupun pribadi (mash-up), tetapi supaya bisa juga mengkondisikan habitat supaya agen (semacam virus) bisa hidup.
more ...
  • Pages:
  • 1
Share to

Random Topic

Local Business Directory, Search Engine Submission & SEO Tools FreeWebSubmission.com SonicRun.com