Arsip: Sapa yang pake batik hari ini..

 
user image
more 11 years ago

yayaretina

berhubung hari ini bakal jadi hari batik nasional.. sapa yang dengan bangga memakai batik hari ini... for pertama.. daku pake nih.. ehhmmm.. butuh pic gak ya buat bukti.. :D
user image
more 11 years ago

herux

saya lupa pake baju
user image
more 11 years ago

imunk

pake dooonnnggg..... :D
user image
more 11 years ago

yayaretina

@herux: saya lupa pake baju
gubraxxxx... nyang bener.. maho dong... jiaaaahhhhkakakakkk..
user image
more 11 years ago

yayaretina

@imunk: pake dooonnnggg..... :D
wakakakk.. mana buktinya bro.. :D pic disini dong.. hiks hiks.. jadi ingat dulu waktu ma dikau tiap hari jumat pake batik.. :D hak..hak..hak...
user image
more 11 years ago

fafa

yang pasti pake dunk!tadi pas sholat jumat aja yang mintain amal pake batik.,.untung aja tuh khotib g pake batik!!kalo pake batik disangka pengantin soalnya dia doank yang bediri sendirian didepan!,.,hihihihh HIDUP BATIK ,.
user image
more 11 years ago

boy_borland

sebagai warga negara yang cinta tanah air, pastinya dong gw pake batik hari ini.. btw, gmana bro yaya ? dah dapet desaign tuk batik delphi ? hahaha.. aya aya wae.. :p
user image
more 11 years ago

yayaretina

@fafa sip sip sip.. @boy hak..hak..hak.. lagi mikirin nih.. design and motif yg cool.. batik delphi kayaknya keren tuh.. cuman designnya yg bikin harus kreatif.. sapa yg bisa kreatif.. hayoo..
user image
more 11 years ago

yayaretina

@ichan29: saya juga pake batik hari ini..
via ym.. :) beliau gak bisa posting karena lagi dijalan..
user image
more 11 years ago

LuriDarmawan

sy pake batik. tp tiap jumat, sdh kebiasaan kadang pake batik kok batik delphi ??? hhmmm.... ide yg menarik... :D
more ...
  • Pages:
  • 1
  • 2
Share to
Local Business Directory, Search Engine Submission & SEO Tools FreeWebSubmission.com SonicRun.com