Arsip: tolong judul TA yang bermanfaat dong!!!

 
user image
more 14 years ago

galfa

hallooo!!! mohon bantuan para master delphi tentang judul TA yang pas ma keahlian saya dong!!!hehehe saya lebih tertriknya ke pengembangan aplikasi!!!! mohon bantuannya!!!!salam
user image
more 14 years ago

n3o_cybertech

Emang keahlianmu tuh apa sih???sorry aku programmer bukan paranormal !!! :roll:
user image
more 14 years ago

mas_kofa

@n3o : kalo paranormal nya dimana ya???
user image
more 14 years ago

tendafahmi

ini paranormal nya...hayo hayo siapa yang mau di ramal kesini......hehehehehe
user image
more 14 years ago

ichan29

nah itu merupakan ide yg bagus, penggabungan ttg permintaanmu dg tanggapan dr rekan diatas, klo digabung bisa merupakan judul TA yg pas buat keahlianmu yaitu "Pengembangan Aplikasi untuk Paranormal". semoga bisa membantu :)
user image
more 14 years ago

DelphiExpert

Judul ini akan sangat bermanfaat: "Bagaimana menentukan judul TA sesuai kemampuan kamu" :lol:
user image
more 14 years ago

supermuam

wah bagus tuh ide aplikasi paranormal...mirip ma program primbon gt dunk..
user image
more 14 years ago

ahmad

luar biasa nih para master nih.. pernyataan jadi sebuah jawabn.. heheheh.. tinggal hayoo yg nanya mau gak..tuh..? ntar Om DelphiExpert jadi pembimbngya... :lol:
user image
more 14 years ago

abichoy

Klo mau cari judul TA yg bagus, coba cari di csa.
more ...
  • Pages:
  • 1
Share to
Local Business Directory, Search Engine Submission & SEO Tools FreeWebSubmission.com SonicRun.com