Arsip: Cek KOneksi AdoConection

 
user image
more 9 years ago

supermuam

Selamat siang. para suhu lagi mau ngrepotin lagi nih.. mau nanya gimana ya caranya ngecek apakah AdoKoneksi Dalam Keadaan tersambung atau terputus. mohon petunjuknya.. Terimakasih.
user image
more 9 years ago

elva_ivana


if ADOConnection1.Connected = True then
  ShowMessage('Konek')
else
  ShowMessage('Tidak Konek');
end;
user image
more 9 years ago

supermuam

kok gak bisa bang pake script itu. ceritanya kan gini: adokoneksi sudah saya konek kan ketika pertama kali program login. nah ketika tengah2 jalan koneksi jaringan terputus.otomatis ketika mau transaksi adokoneksi jadi putus juga. pngen saya.saya handle dulu sebelum transaksi dicek dahulu ado koneksi masih sambung apa tidak. kalo sudah sambung lanjutkan transaksi, kalo terputus, di koneksikan dahulu adokoneksi baru transaksi. begitu bang. sudah pernah tak pake scrip itu.tapi tetep aja gk bisa. ado koneksi terputus.
user image
more 9 years ago

sianchan

hmmmm artie itu pengecekannya mesti jalan trus tuh ... pake componen Timer ... trus masukin tuh yang buat cek koneksinya .... tp dipake yang klo putus aja ... klo pake yang ga putus ... ntar kluar messagesnya trus ... he3 :lol: ....
user image
more 9 years ago

supermuam

ya seperti itulah mas sinchan terkadang kan ada kondisi dimana jaringan terputus sesaat trus nyambung lagi. sebenarnya cuman di restart aplikasi sudah selesai masalah, tapi ribet.apalagi kalo dah terlanjur input data.
more ...
  • Pages:
  • 1
Share to

Random Topic

Local Business Directory, Search Engine Submission & SEO Tools FreeWebSubmission.com SonicRun.com