Arsip: Error install komponen indy 10

 
user image
more 12 years ago

reza_elka

Para master Semua, saya mau minta tolong lagi nih... Saya mau install Indy 10 yang saya download dari ftp://indy.fulgan.com/ZIP/, tapi waktu buka file DPK-nya muncul error seperti gambar berikut : Saya sudah coba mengikuti instruksi2-nya, mulai dari meng-unintall indy yg lama dll. tapi hasilnya masih tetap sama Mohon bantuannya ya... Terima Kasih
user image
more 12 years ago

elva_ivana

coba link berikut http://www.indyproject.org/sockets/Docs/Indy10Installation.en.aspx untuk indy versi 10.x lancar jaya dan pesan error tsb bisa diatasi dengan cara berikut :
user image
more 12 years ago

reza_elka

@elva_ivana: coba link berikut http://www.indyproject.org/sockets/Docs/Indy10Installation.en.aspx untuk indy versi 10.x lancar jaya dan pesan error tsb bisa diatasi dengan cara berikut :
Oh iya, Saya sudah bisa menginstallnya. Pesan itu tdk muncul lagi. Terima kasih banyak... Tetapi waktu saya coba RUN salah satu Indy demo muncul error sbg berikut : Kira2 apa ya? apa ada yang kurang waktu sy install package-nya?
user image
more 12 years ago

elva_ivana

oke sip... sorry baru reply nih kalau dari bunyi errornya sih indy tidak bisa create file dcu di folder junk pastikan folder tsb not write protected atau atur privileges nya atau coba cari outpot folder lain untuk simpan output indy semoga lancar jaya
more ...
  • Pages:
  • 1
Share to
Local Business Directory, Search Engine Submission & SEO Tools FreeWebSubmission.com SonicRun.com